OctaFX | OctaFX Forex Broker
Masuk
Buka akun
Berita Perusahaan
Back

OctaFX: perubahan kondisi trading untuk tanggal 23 Juni karena Brexit vote.

“Brexit” vote, akan dilakukan pada tanggal 23 Juni tahun ini, keputusan apakah Inggris akan keluar dari Uni Eropa atau tidak, merupakan hari yang penting untuk diketahui oleh customer OctaFX.

OctaFX merespon kemungkinan kenaikan yang bisa terjadi mengenai perubahan dalam pasar mata uang, oleh karena itu, OctaFX akan mengupdate kondisi tradingnya.

Dikarenakan adanya Brexit vote, OctaFX akan menaikkan kebutuhan margin pada semua mata uang, yang mengandung Pound Inggris (GBP) dan Euro (EUR), mulai tanggal 23 Juni hingga tanggal 27 Juni. Kebutuhan margin akan dinaikkan menjadi 1 persen pada pair GBP (1:100) dan 0.5 persen pada pair EUR (1:200). Pada hari referendum, tanggal 23 Juni, kebutuhan margin pada pair Pound Inggris dapat dinaikkan menjadi 2% (1:50).

Voting ini adalah hal yang tidak bisa dihiraukan begitu saja oleh trader dan market.

Dan juga, harap diketahui bahwa selalu ada potensi resiko yang terjadi, OctaFX ingin supaya anda mengetahui bahwa kebutuhan margin bisa diubah tergantung pada volatilitas market.

 

brexit-vote

Saints Foundation mencetak gol di Saint Mary's stadium dengan bantuan OctaFX.

Sepakbola adalah bagian besar dari masyarakat dan merupakan olahraga yang dikenal luas di seluruh dunia. Sepakbola mendidik dan menginspirasi banyak orang dari segala usia, menyatukan semua orang dan golongan.
Baca selengkapnya Previous

OctaFX membantu program penyandang cacat di Bali

OctaFX dengan senang hati mendukung program pendidikan olahraga dan yayasan, yang membantu untuk membuat perubahan dalam hidup para penyandang cacat.
Baca selengkapnya Next
Mulai Livechat