Masuk
Masuk

Berita Perusahaan

Back

Kontes demo OctaFX Champion, Putaran ke-48: waktu untuk pemenang

Hasil Putaran terkini yang ke-48 dari kontes demo OctaFX Champion diumumkan, dan inilah waktunya menyambut para trader yang cukup gigih untuk mendapatkan hadiah:

  • Posisi Pertama dengan hadiah 500 USD jatuh kepada Tn. Omid Shahni Mandani dari Afghanistan
  • Posisi Kedua dengan hadiah 300 USD jatuh kepada Tn. Fakih Aziz Darojat dari Indonesia
  • Posisi Ketiga dengan hadiah 100 USD jatuh kepada Tn. Syudi Prayitno dari Indonesia
  • Posisi terakhir dalam kontes, Tn. Ipon Kusbandi dari Indonesia dihadiahi 100 USD

Para trader tersebut tidak sabar untuk berbagi pengalaman mereka dan perasaan mereka tentang kontes, jadi berikut ini adalah yang mereka beritahukan ke kami:

Posisi Kedua - Tn. Fakih Aziz Darojat dari Indonesia

ajat58

Indonesia
Rank2 Gain5139.68%

Saya senang bahwa saya telah memenangkan hadiah dalam kontes ini! Saya menganggap diri saya sangat efisien sehingga saya mengharapkan untuk menjadi salah satu pemenang sesegera mungkin. Dan harapan saya pun terjadi! Rencana saya berikutnya adalah untuk berpartisipasi di semua putaran selanjutnya dari kontes ini. Saya berharap untuk menang. Dengan kekuatan mental dan kemampuan untuk menganalisa berita, hal tersebut tidak sesulit seperti apa yang saya bayangkan. Strategi saya adalah untuk tetap pada jalur Fundamental, dan saya merekomendasikan hal ini kepada semua pedagang yang ingin berkembang. Satu tahun berlatih dan belajar - dan anda akan menjadi pemenangnya!

Posisi Ketiga - Tn. Syudi Prayitno dari Indonesia

Wesyu

Indonesia
Rank3 Gain2740.96%

Sejujurnya, saya tidak menyangka bisa menjadi juara ketiga dalam putaran kontes Champion kali ini. Sangat mengejutkan, oleh karena itu saya berterima kasih kepada OctaFX atas kesempatan yang mereka berikan dengan memberikan jalan yang terbaik untuk mencoba kemampuan trading. Ketika saya mengetahui ada kontes seperti OctaFX Champion, saya kagum. Saya tidak pernah berpikir bahwa ada kontes demo bagi mereka yang belum siap untuk trading di akun real. Bagaimana cara trading? saya biasanya tidak duduk di depan laptop saya sepanjang waktu, saya hanya melihat chart sekali atau dua kali dalam sehari untuk memilih target saya selanjutnya. Ketika saya kalah atau menang, itu sudah cukup, saya berhenti. Triknya adalah jangan terlalu bernafsu untuk menang dan jangan terlalu sedih ketika anda kurang beruntung. Ide lainnya adalah mempertahankan disiplin fisik dan mental. Itulah kuncinya. Saya tidak pernah mengalami profit yang spektakuler, cara trading saya adalah mendapatkan profit yang kecil, namun secara rutin. Mengenai tools… Saya hanya menggunakan Bollinger bank dan Moving Average. Itulah cara trading saya. Dan berikut ini adalah saran untuk para trader pemula: habiskan waktu sekitar 3 bulan di akun demo. Jangan terburu-buru untuk masuk ke akun real. Manfaatkan waktu anda dan sabar untuk bisa menang.

Posisi Terakhir - Tn. Ipon Kusbandi dari Indonesia

iponkusbandi

Indonesia
Rank2588 Gain-287.22%

Saya berada di posisi terakhir kali ini, namun hal tersebut tidak membuat saya terlalu bersedih. Sekarang saya merasa tertantang untuk menjadi yang terbaik pada putaran yang akan datang. Kontes ini mengajarkan banyak hal kepada saya, khususnya bagaimana mengendalikan emosi. Strategi saya yang gagal adalah, saya gagal dalam membaca pola candle yang saya kembangkan sendiri. Secara keseluruhan, keterlibatan saya dalam kontes tidak menghabiskan banyak waktu karena saya adalah trader intraday dan setiap hari saya menghabiskan sedikit waktu saya dalam Forex. Untuk jenis trading seperti ini, 1 tahun adalah waktu yang cukup untuk belajar banyak. Profit terbesar yang pernah saya dapatkan yakni di pair EUR/GBP. Mungkin untuk ke depannya saya akan menjelajahi lebih banyak.

Ambil bagian dalam putaran selanjutnya dari kontes demo OctaFX Champion – daftar dalam kontes sekarang!

octafx-champion promotions-and-contests success-story

Putaran ke-37 dari kontes demo cTrader Weekly: para pemenang diungkap

Satu minggu baru yang artinya putaran baru dari kontes demo cTrader Weekly OctaFX yang membawa lima pemenang lagi! Kali ini, hadiah dana $400 dibagikan kepada para trader dari seluruh dunia.
Baca selengkapnya Previous

Kontes demo cTrader Weekly, Putaran 38: pemenang baru dan kesempatan baru

Kontes mingguan lainnya telah berakhir, dan berikut ini kami persembahkan lima trader yang sukses dalam Putara 38 dari kontes demo cTrader Weekly. Kali ini, semua pemenang berasal dari Indonesia! $400 dibagikan diantara mereka sesuai dengan poisis mereka.
Baca selengkapnya Next
Mulai Livechat