Masuk
Masuk

Berita Perusahaan

Back

Putaran ke-50 dari kontes demo OctaFX Champion: cara untuk terus menang

OctaFX dengan senang hati mengumumkan para pemenang baru dari kontes demo OctaFX Champion! Mari sambut para trader yang menang:

  • Posis Pertama dengan hadiah 500 USD jatuh kepada Tn. Kariyanto Kariyanto dari Indonesia
  • Posisi Kedua dengan hadiah 300 USD jatuh kepada Tn. Noor Ul Amin dari Pakistan
  • Posisi Ketiga dengan hadiah 100 USD jatuh kepada Ny. Ledi Manullang dari Indonesia
  • Posisi terakhir dalam kontes, Tn. Abd Hadi dari Indonesia dihadiahi 100 USD

Apakah anda ingin belajar cara trading supaya anda bisa menang terus? Silakan baca tips sukses dari para trader terbaik kami!

Posisi Pertama - Tn. Kariyanto Kariyanto dari Indonesia

dyfan

Indonesia
Rank1 Gain3921.70%

Saya telah trading bersama OctaFX sejak lama, dan akhirnya waktu saya telah tiba! Saya menjadi juara pertama! Saya ingin berterima kasih kepada OctaFX atas kesempatan ini. Sejujurnya, saya belajar dari mana saja: dulu, saya menghabiskan banyak waktu dalam trading (tidak selalu sukses), namun sekarang saya hanya menunggu waktu yang tepat untuk trading, sehingga tidak banyak waktu yang dihabiskan. Karena sekarang saya lebih sukses, saya yakin untuk berpartisipasi dalam kontes OctaFX. Mungkin saja saya bisa menang secara beruntun. Saya pikir, kesuksesan saya adalah kesabaran, menunggu momen yang tepat untuk masuk ke pasar dan determinasi. Juga, saya suka menggunakan semua kesempatan trading. Semakin banyak saya memanfaatkan kesempatan, maka semakin besar peluang saya untuk menang. Ya, dulu saya mengalami kerugian yang cukup besar, karena saya masih pemula, tapi saya berharap bisa belajar dengan cepat dan cepat lagi. Saya telah trading selama 5 tahun dan saya mendapatkan beberapa pengalaman yang cukup menegangkan yang mungkin bisa membantu saya untuk trading di waktu yang akan datang.

Posisi Kedua - Tn. Noor Ul Amin dari Pakistan

noorsb

Pakistan
Rank2 Gain2268.62%

Pertama-tama, saya ingin berterima kasih kepada OctaFX karena telah mengadakan kontes yang cukup menegangkan. Ini merupakan kesempatan yang baik untuk bisa menantang diri anda sendiri dan berkompetisi dengan para trader lainnya!. Menurut saya, saya bukanlah trader yang trading secara penuh: saya memiliki pekerjaan normal lainnya, dan trading adalah hobi untuk saya. Saya trading dari waktu ke waktu ketika saya memiliki waktu luang. Saya berpikir untuk berpartisipasi dalam kontes lainnya yang diadakan oleh OctaFX, mungkin saya akan mencobanya dan memilih lebih dari satu kontes. OctaFX memiliki cukup banyak pilihan kontes yang bisa dipilih. Faktor kunci kesuksesan saya adalah kerja keras dan konsentrasi dalam menganalisa market. Mungkin inilah alasannya mengapa saya bisa memenangkan salah satu hadiah dalam kontes. Saya tidak menggunakan EA atau indikator lainnya; saya menggunakan strategi saya sendiri. Sebagian besar trade saya mengalami profit kali ini. Namun, salah satu trade saya mengalami kerugian lebih dari 6000, tapi kemudian saya mendapatkan profit sebesar 6290, jadi pada intinya saya mendapatkan kembali uang yang kalah sebelumnya. Menurut pengalaman saya, belajar sambil mempraktekkan trading membutuhkan waktu 6 bulan untuk bisa menjadi seorang trader yang baik.

Posisi Ketiga - Ny. Ledi Manullang dari Indonesia

ledicantik89

Indonesia
Rank3 Gain1714.33%

Jika anda menanyakan apa yang saya rasakan, bisa dikatakan saya sangat senang! Saya trading ketika saya memiliki beberapa waktu luang jadi saya tidak terlalu terlibat dalam trading. Saya tidak menyangka bisa menjadi pemenang suatu hari nanti, namun sekarang saya bisa menang! Saya akan terus berpartisipasi dalam putaran selanjutnya meskipun sekarang saya telah berhasil. Ketika saya trading, saya optimis dan percaya diri - ini adalah tahap terbaik yang bisa anda bayangkan untuk trading. Saya juga sabar dalam menunggu momen yang tepat, saya tidak terbawa emosi. Saya mendapatkan profit yang spektakuler untuk pertama kalinya dalam kontes ini, tidak ada kerugian yang muncul! Berbicara mengenai pengalaman… Dugaan saya yang terbaik adalah anda harus menghabiskan waktu untuk menjadi seorang trader yang luar biasa tanpa ada batasan waktunya. Seorang trade yang baik adalah yang mau belajar dari pengalaman tanpa terlalu bernafsu.

Posisi terakhir dalam kontes - Tn. Abd Hadi dari Indonesia

Saya adalah trader Forex yang masih pemula. Meskipun saya gagal kali ini, tapi saya tetap senang karena mendapatkan hadiah hiburan sebesar $100. Saya belajar banyak dari pengalaman dari kontes ini, mulai dari strategi untuk memperhitungkan lot. Kegagalan saya membuat saya menjadi lebih termotivasi untuk mencoba lebih keras lagi, untuk belajar lebih lagi mengenai market, untuk mempelajari analisis teknis dan dasar fundamental. Tentu saja, sekarang saya lebih giat dan bertekad untuk belajar bagaimana caranya bisa menjadi seorang trader yang sukses. Bersama OctaFX, saya yakin bahwa di balik kegagalan ada keberhasilan. Saya harap pada kesempatan berikutnya, saya tidak akan mengalami kegagalan lagi, dan mungkin membutuhkan waktu 2-3 bulan untuk menjadi seorang trader yang lebih baik. Sekali lagi, terima kasih banyak kepada OctaFX.

Siap untuk mencoba sendiri kontes demo OctaFX Champion? Cukup daftar di sini dan terima tantangannya!

octafx-champion promotions-and-contests success-story

Putaran ke-41 dari kontes demo cTrader Weekly OctaFX: memberikan kesempatan untuk unggul

Waktu berlalu, dan berikut ini adalah hasil minggu ini dari kontes demo cTrader Weekly OctaFX. Mari kita sambut kelima pemenang dan lima hadiah yang berharga telah diberikan kepada para trader yang sukses dalam kontes demo cTrader Weekly Putaran ke-41!
Baca selengkapnya Previous

Depositkan akun Euro anda dengan Skrill!

Kami senang untuk mengumumkan bahwa mulai hari ini anda bisa melakukan deposit akun trading Euro anda dengan Skrill! OctaFX memperkenalkan deposit dan penarikan secara langsung untuk Skrill dalam mata uang Euro.
Baca selengkapnya Next
Mulai Livechat