OctaFX | OctaFX Forex Broker
Masuk
Buka akun
Berita Perusahaan
Back

Kontes Demo OctaFX Champion, putaran ke-79: Pikirkan hal besar. Mulai dengan yang kecil. Ambil tindakan cepat.

Kontes Demo OctaFX Champion putaran ke-79 telah berakhir. Ucapan selamat kami sampaikan sebesar-besarnya kepada empat lagi trader yang berbagi hadiah berupa uang tunai dengan nilai total 1000 USD bulan ini!

  • Tempat ke-1 dengan hadiah senilai 500 USD diberikan kepada Adytio Rahmawan dari Indonesia
  • Tempat ke-2 dengan hadiah senilai 300 USD diserahkan kepada Suryani Sihombing dari Indonesia
  • Tempat ke-3 dengan hadiah senilai 100 USD diberikan kepada Agustiana dari Indonesia
  • Pemenang harapan Albinus Bin Maladie dari Malaysia menerima uang sebesar 100 USD

Jangan lupa untuk melihat wawancara kami bersama para pemenang di bawah ini, yang akan mengungkapkan rahasia mereka dalam melakukan trading dengan penuh keberhasilan guna menjadi pemenang berikutnya dalam Kontes Demo OctaFX Champion!

 

POSISI KE-1 ADYTIO RAHMAWAN DARI INDONESIA:

Saya sangat gembira karena berhasil menjadi pemenang di antara ribuan peserta lainnya. Waktu yang saya gunakan tidak terlalu banyak karena saya menggunakan ponsel pintar sehingga saya bisa melakukan trade di mana pun dan kapan pun. Pastinya, saya akan berpartisipasi dalam kontes lain sekali lagi.

Faktor kunci keberhasilan saya terletak pada kesabaran dan manajemen yang baik dalam melakukan trading. Saya tidak punya strategi tertentu, hanya kemampuan yang baik dalam mengelola, dan saya tidak berencana untuk mencoba teknik lainnya.  

Selama kontes berlangsung, perolehan terbesar saya peroleh dari pasangan GBPUSD dan saya hanya menemukan sedikit kerugian di sana.

Apabila Ada ingin menjadi seorang trader yang baik dan ingin tahu berapa banyak waktu yang perlu Anda habiskan untuk itu, saya tidak bisa mengatakannya dengan penuh keyakinan karena kemampuan setiap orang berbeda-beda. Ada yang baru mulai dan berhasil dalam memperoleh keuntungan, sementara yang lain perlu waktu lebih lama.

 

POSISI KE-2 SURYANI SIHOMBING DARI INDONESIA:

Saya sangat senang, walaupun kemarin malam saya harus memotong kerugian senilai kira-kira $650. Setidaknya, hasil ini mengurangi rasa sedih yang saya rasakan. Saya juga sama sekali tidak membayangkan kalau saya bisa menjadi salah satu pemenang karena saya tertinggal jauh dari peserta lainnya.

Saya menikmati waktu trading saya dan akan berpartisipasi dalam kontes lainnya di masa depan.

Saya sukses karena saya berusaha mengontrol emosi yang saya punya ketika membuka sebuah posisi. Saya tidak punya strategi khusus. Apa yang saya tahu adalah ketika harga berada di bawah garis tren, maka saya masuk ke market.

Jika Anda mau menjadi trader yang baik, Anda memerlukan waktu yang tidak sebentar dan pengorbanan yang tidak sedikit.

POSISI KE-3: AGUSTIANA DARI INDONESIA

Saya senang karena saya menang! Saya akan mengikuti kontes lainnya karena kontes ini sama sekali tidak berisiko.

Saya pikir, kesabaran adalah kunci utama dalam memenangkan kontes ini. Saya juga punya sebuah rencana trading yang saya pakai dan saya pelajari tanpa lelah.

 

Jadilah pemenang dalam OctaFX

Capai level berikutnya dalam karier trading Anda. Keuntungan setara dengan hadiah uang. Jadi, segera daftarkan diri Anda hari ini juga untuk berpartisipasi dalam putaran berikutnya dari Kontes Demo OctaFX Champion.

promotions-and-contests

Komisi tingkat kedua untuk IB dari liga besar

Bagi siapa saja yang berpartisipasi atau tertarik pada program afiliasi kami, dengan gembira kami mengumumkan bahwa saat ini telah diluncurkan sebuah program Master IB.
Baca selengkapnya Previous
Mulai Livechat