Masuk
Buka akun

Berita Perusahaan

Back

Kontes demo OctaFX Champion Putaran ke-58: tiga faktor kesuksesan

Kami siap untuk mengumumkan para pemenang yang berbahagia dari kontes demo OctaFX Champion Putaran ke-58! Total hadiah dana 1000 USD telah dibagikan kepada empat trader, yakni sebagai berikut:

  • Posisi Pertama dengan hadiah 500 USD jatuh kepada Tn. Karsono Muslamat dari Indonesia
  • Posisi Kedua dengan hadiah 300 USD jatuh kepada Tn. Said Yacouti dari Maroko
  • Posisi Ketiga dengan hadiah 100 USD jatuh kepada Tn. Muhlish Tri Hidayat dari Indonesia
  • Posisi Terakhir dalam kontes, Tn. Eka Birawan dari Indonesia dihadiahi 100 USD

Apakah anda ingin mempelajari faktor utama kesuksesan dalam trading? Berikut ini adalah apa yang dikatakan oleh para menenang kami:

Posisi Pertama: Tn. Karsono Muslamat dari Indonesia

Saya sangat senang dan bangga bisa memenangkan kontes ini, kemenangan ini adalah penghargaan buat saya.

Kontes ini tidak menghabiskan banyak waktu saya, saya trading hanya pada waktu tertentu yang menurut saya sangat tepat untuk trading. Saya selalu siap untuk mendapatkan kesempatan bergabung dalam kontes real, dan dengan kemenangan ini mungkin saja bisa menjadi titik balik buat saya untuk dapat menjadi seorang trader yang sukses di bidang ini. Kunci kesuksesan saya adalah disiplin dan yakin dengan teknik trading yang saya gunakan. Strategi saya yakni tidak terburu-buru dalam mengambil keputusan dan menunggu waktu yang tepat untuk open posisi. Kerugian yang saya alami merupakan kerugian yang tidak terlalu besar dan tidak berpengaruh terhadap profit saya, namun setiap kali saya opn posisi, saya selalu mendapatkan profit yang kecil yang akhirnya membantu saya untuk menang. Saya adalah seorang trader otodidak, saya tidak mendapatkan pendidikan yang spesial dan oleh sebab itu membutuhkan waktu yang cukup lama untuk belajar. Setelah beberapa kali mengalami kegagalan selama 2 tahun terakhir, bisa dikatakan saya adalah seorang trader yang baik.

Posisi Kedua: Tn. Said Yacouti dari Maroko

Wow, saya sangat senang karena paling tidak saya bisa berada di posisi kedua! Saya telah mengamati kontes ini selama satu bulan dan kemudian saya berpikir bahwa inilah saat yang tepat untuk mencobanya. Dan ya, saya ingin berpartisipasi dalam putaran selanjutnya juga. Saya kira, faktor kunci kesuksesan saya adalah analisis jarak menengah selama keseluruhan kontes. Strategi saya dapat dijelaskan dengan menggunakan istilah sederhana: Buy pada harga renda dan Sell pada harga tinggi. Sangat sederhana dan sempurna, bukan? Saya juga mendapatkan pelajaran yang berharga dari kontes ini: saya mengalami kerugian yang cukup besar ketika saya menggunakan strategi jangka panjang. Saya tidak tahu seberapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menjadi seorang trader yang baik, karena saya masih belajar. Tapi saya pikir, kita bisa menjadi seorang trader yang baik jika kita mampu mengendalikan diri dan berusaha untuk tetap sabar.

Posisi Ketiga: Tn. Muhlish Tri Hidayat dari Indonesia

Alhamdulillah! Saya sangat senang, saya tidak pernah menyangka karena hampir sekitar tiga tahun berpartisipasi dalam kontes demo, saya selalu gagal namun akhirnya saya bisa menjadi salah satu pemenangnya! Saya trading antara pukul 5 - 7 pagi waktu lokal. Setelah itu saya mematikan aplikasi mobile saya untuk memulai kegiatan rutin sehari-hari. Terkadang saya juga trading di sore hari setelah pulang kerja. Inshallah, saya akan berpartisipasi kembali dalam kontes. Menurut saya, ada tiga faktor kunci kesuksesan dalam trading: 1. Menguasai teknik; 2. Mengendalikan emosi; 3. Sabar. Saya menggunakan satu teknik selama kontes dan saya telah menggunakannya selama 10 bulan. Saya menggunakan Fibonacci. Saya telah trading Forex selama 3 tahun dan selama ini, modal saya kembali sekitar 30%. Untuk saat ini, saya masih belum menjadi yang terbaik namun, saya akan terus berusaha untuk menjadi yang terbaik.

Bergabunglah dengan para pemenang dalam Kontes demo OctaFX Champion Putaran ke-60! Cukup buka akun baru dan mulai trading!

Jadilah salah satu pemenang dari OctaFX Champion!

octafx-champion promotions-and-contests success-story

Perubahan jadwal libur Natal dan Tahun Baru

Departemen Teknis OctaFX ingin menginformasikan bahwa dikarenakan libur Natal dan Tahun Baru yang akan datang, kami mengubah jadwal trading untuk beberapa instrumen trading.
Baca selengkapnya Previous

Jadwal trading OctaFX di Hari Libur Martin Luther King

Departemen Teknis OctaFX ingin menginformasikan kepada anda bahwa dikarenakan Hari Libur Martin Luther King yang akan datang, kami akan mengubah jadwal trading untuk beberapa instrumen trading. Harap mempertimbangkan jadwal berikut saat anda merencanakan trading anda.
Baca selengkapnya Next
Mulai livechat