Masuk

Berita Perusahaan

Back

Kontes Demo OctaFX Champion, Putaran ke-59: strategi terbaik untuk menang

Sudah akhir bulan, ini artinya saatnya untuk mengumumkan nama-nama para pemenang dari Kontes Demo Champion kami untuk Putaran yang ke-59! Kali ini, total hadiah dana 1000 USD dibagikan kepada para trader berikut:

  • Posisi Pertama dengan hadiah 500 USD jatuh kepada Nn. Rawsan Jamila dari Bangladesh
  • Posisi Kedua dengan hadiah 300 USD jatuh kepada Tn. Jin Hong Lu dari Cina
  • Posisi Ketiga dengan hadiah 100 USD jatuh kepada Tn. Sanusi dari Indonesia
  • Posisa terakhir dalam kontes, Tn. Jon Tra Poltadari Indonesia dihadiahi 100 USD

Saat mempelajari beberapa trik trading yang membuat para pemenang kita menjadi yang terbaik! Baca wawancara mereka untuk mempelajarinya:

Posisi Pertama: Nn. Rawsan Jamila dari Bangladesh

Bagaimana perasaan anda menjadi juara OctaFX Champion? Jawabannya sangat sederhana: Saya sangat senang! Saya telah mengikuti kontes ini sejak lama, jadi saya sangat senang bisa menang sekarang. Kontes ini merupakan sebuah kesempatan yang baik, jadi saya akan sangat senang untuk bisa mengikutinya lagi. Faktor kesuksesan saya adalah: melakukan sesuatu yang benar pada waktu yang tepat. Hanya itu saja. Faktor tersebut bekerja dengan baik dibandingkan dengan ide lainnya. Strategi saya adalah Fibonacci Retracement, saya cenderung mengaplikasikan strategi ini saja. Pendapatan terbaik saya sebesar $7,080. Kali ini, saya tidak mengalami kerugian yang besar. Beberapa saran saya untuk para trader lainnya adalah: tidak ada batasan waktu untuk bisa menjadi seorang trader yang baik. Namun saya pikir, tidak membutuhkan waktu yang lama untuk dapat meraih kesuksesan jika tujuannya adalah untuk belajar yang baik.

Posisi Kedua: Tn. Jin Hong Lu dari Cina

Saya trading, bersaing dan berharap untuk menang pada bulan ini, jadi saya senang akhirnya bisa mendapatkan hasil yang baik. Mungkin saya perlu banyak waktu untuk belajar, namun setelah itu, saya akan bergabung dalam kontes selanjutnya! Saya pikir, faktor kesuksesan saya di sini adalah keberuntungan. Saya tidak memiliki strategi yang spesifik, saya hanya open posisi yang besar.

Posisi Ketiga: Tn. Sanusi dari Indonesia

Saya tidak menghabiskan banyak waktu untuk trading, jadi saya senang bisa menjadi salah satu pemenangnya dalam putaran kali ini. Tentu saja saya akan ambil bagian dalam kontes OctaFX selanjutnya. Kunci kesuksesan saya adalah fokus dan perhitungan. Saya mencoba beberapa strategi, namun saya tidak bisa menyebut strategi mana yang terbaik untuk saya. Anda bisa selalu mendapatkan pandangan yang baik di posisi manapun. Menghabiskan waktu setahun untuk menentukan strategi anda sendiri, maka anda akan menjadi seorang trader yang baik!

Posisi terakhir: Tn. Jon Tra Polta dari Indonesia

Saya berjanji pada diri saya sendiri bahwa saya akan meningkatkan kinerja trading saya untuk mengalahkan peserta lainnya. Namun, trading jangka panjang bukanlah cara yang tepat untuk trading saya, jadi saya harus mencoba kontes lain kali. Saya sangat suka menggunakan Bollinger Band saat trading, itu adalah strategi favorit saya dan sangat saya rekomendasikan.

Siap untuk mencoba kontes demo Champion? Daftar sekarang untuk berpartisipasi dalam kontes selanjutnya dan bersiaplah untuk menang!

OctaFX: memberikan kesempatan kepada anda

octafx-champion promotions-and-contests success-story

Jadwal trading OctaFX di Hari Libur Martin Luther King

Departemen Teknis OctaFX ingin menginformasikan kepada anda bahwa dikarenakan Hari Libur Martin Luther King yang akan datang, kami akan mengubah jadwal trading untuk beberapa instrumen trading. Harap mempertimbangkan jadwal berikut saat anda merencanakan trading anda.
Baca selengkapnya Previous

Jadwal trading Hari Presiden AS 2017

OctaFX ingin menginformasikan kepada anda mengenai perubahan jam trading untuk pair logam dan indeks pada Hari Presiden AS pada tanggal 20 Februari 2017.
Baca selengkapnya Next
Mulai Livechat