Masuk
Masuk

Berita Perusahaan

Back

Kompetisi Demo Champion OctaFX, Putaran ke-63: Indikator Kesuksesan

Kompetisi Demo Champion OctaFX Putaran ke-63 telah berakhir. Selamat kepada empat trader yang merebut hadiah total USD 1000 bulan ini!

  •       Juara 1 dengan hadiah USD 500 adalah Boery Waluyo dari Indonesia
  •       Juara 2 dengan hadiah USD 300 adalah Giana Winda Putri dari Indonesia
  •       Juara 3 dengan hadiah USD 100 adalah Tan Wai Chew dari Malaysia
  •       Juara terakhir dalam kompetisi ini, Seregey Kuchmenko dari Uzbekistan mendapat hadiah USD 100

Kesabaran, analisis, dan kegigihan. Apakah Anda punya karakter untuk menjadi seorang juara? Para pemenang bulan Mei memilikinya. Baca terus untuk mengetahui rahasia kesuksesan trading mereka.

JUARA 1: BOERY WALUYO DARI INDONESIA

Saya sangat gembira dapat menduduki posisi puncak di Kompetisi Demo Champion OctaFX bulan ini. Tentu saja saya sangat tertarik untuk terus mengikuti kompetisi lainnya setelah kesuksesan ini. Teknik saya menggunakan analisis sederhana untuk menentukan apakah pasar bullish atau bearish sebelum membuka trade. Setelah saya menempatkan trade, saya gunakan indikator Fibonacci untuk mengidentifikasi level penting support dan resistance. Level Fibonacci adalah target profit saya. Saya berusaha menghindari teknik scalping dan bertahan dengan analisis saya sendiri mengenai pergerakan teknikal pasar. Selain indikator Fibonacci, saya juga menggunakan EMA 34, EMA 5, EMA 7, dan RSI (Relative Strength Index) untuk memahami arah pergerakan pasar.

Seluruh trade saya selama kompetisi menghasilkan profit - ini sungguh tak terduga. Saya selalu menghitung profit berdasarkan jumlah poin atau pip yang dapat dicapai. Menurut saya, semakin banyak pip yang dapat dicapai, maka semakin baik strategi trading kita.

Saya tidak bisa mematok waktu berapa lama untuk bisa menjadi trader yang baik, karena kondisi pasar begitu dinamis. Semakin dalam trader mengobservasi dan memahami kondisi pasar, semakin besar kemungkinannya untuk menjadi trader yang baik. Saya rasa kita bisa saling belajar dari satu sama lain untuk meningkatkan strategi trading masing-masing. 

JUARA 2: GIANA WINDA PUTRI DARI INDONESIA

Senang sekali bisa jadi juara bulan ini! Saya menikmati mengikuti kompetisi ini, tapi sebenarnya saya hanya trading kadang-kadang saja. Ternyata benar bahwa kita tidak perlu menghabiskan seluruh waktu untuk trading agar dapat sukses! Saya pasti akan ikut lagi di putaran bulan Juni.

Strategi saya mengandalkan analisis fundamental dan banyak-banyak sabar. Saya membuka trade bersamaan dengan rilis berita penting dan menganalisis sifat berita yang akan dirilis pada setiap hari, sesuai dengan kalender ekonomi. Saya pernah menghasilkan 250 pips dengan teknik ini, saat ada rilis berita yang memengaruhi NZD. Saya rasa kita bisa menjadi trader yang baik setelah terus belajar selama satu tahun - dan ini perlu dedikasi.

JUARA 3: TAN WAI CHEW DARI MALAYSIA

Saya terkejut saat membaca bahwa saya adalah juara ke-3 Kompetisi Demo Champion OctaFX bulan ini. Saya sudah trading FX selama tiga tahun, tapi saya tidak punya strategi tertentu. Saya mengandalkan pengalaman dan insting. Saya menggunakan grafik H4 karena ini adalah teknik yang paling hemat waktu untuk saya. Saya tidak merasa sebagai trader yang hebat, tapi saya rasa mentalitas saya sesuai (dan mungkin saya beruntung! Saya tidak mengalami rugi signifikan selama kompetisi). Menurut saya perlu waktu setidaknya satu tahun untuk dapat menjadi trader hebat, selama kita memiliki sikap yang benar. 

octafx-champion success-story

Perubahan kondisi trading dikarenakan Pemilu Legislatif di Inggris

Harap diperhatikan bahwa kebutuhan margin kami akan berubah untuk semua platform trading pada tanggal 8 Juni 2017 dikarenakan Pemilu Legislatif di Inggris. Perubahan berikut ini akan diterapkan dari pukul 00:00 EEST 8 Juni 2017 hingga pukul 00:00 EEST 12 Juni 2017.
Baca selengkapnya Previous

Selamat Hari Raya Idul Fitri 2017 dari OctaFX

Selamat kepada semua klien kami yang terhormat dan pelanggan kami yang setia, yang telah menyelesaikan Bulan Ramadhan dan yang merayakan Hari Raya Idul Fitri.
Baca selengkapnya Next
Mulai Livechat