Masuk

Berita Perusahaan

Back

Kontes Demo OctaFX Champion Putaran ke-64: Memahami keuntungan dan kerugian

Putaran ke-64 dari Kontes Demo OctaFX Champion telah selesai.

Selamat kepada keempat trader yang berbagi total dana hadiah 1000 USD pada bulan ini!

  • Posisi Pertama dengan hadiah 500 USD jatuh kepada Tn. Annouar Kasri dari Maroko

  • Posisi Kedua dengan hadiah 300 USD jatuh kepada Ny. Anita Lestari dari Indonesia

  • Posisi Ketiga dengan hadiah 100 USD jatuh kepada Tn. Agus Supiyadi dari Indonesia

  • Posisi terakhir dalam kontes, Ny. Sukamti dari Indonesia dihadiahi 100 USD

Para pemenang kami kali ini menjelaskan mengenai pentingnya mengendalikan emosi dan mendedikasikan waktu untuk belajar dan menerapkan strategi trading untuk mendapatkan keuntungan yang siginifikan. Apakah ada rahasia dalam trading? Baca selengkapnya untuk mengetahui pendapat mereka.

POSISI PERTAMA: ANOUAR KASRI DARI MAROKO

Bahagia adalah kata yang tepat untuk menggambarkan perasaan saya saat meraih posisi pertama, rasanya sangat menyenangkan! Saya menghabiskan banyak waktu dan upaya untuk menjadi seorang trader terbaik di bulan ini. Saya percaya bahwa semangat yang kuat dan kesabaran saya adalah faktor kunci kesuksesan saya. Saya lebih menyukai analisis teknis untuk memantau pergerakan market dan mengidentifikasi poin entry.

Strategi yang membuat saya menang yakni penggunaan Fibonacci retracement dan moving averages untuk trading di GBPUSD dan GBPJPY, didorong oleh volatilitas tinggi dari kedua pair tersebut. Keuntungan saya yang paling luar biasa sejauh ini adalah memenangkan kontes ini, namun saya juga mengantisipasi dan mengalami beberapa kerugian.  

POSISI KEDUA: ANITA LESTARI DARI INDONESIA

Saya sangat senang menjadi salah satu pemenang dalam Kontes Demo OctaFX Champion. Saya tidak pernah membayangkan hal ini bisa terjadi karena ini adalah untuk pertama kalinya saya ambil bagian dalam kontes. Saya menghabiskan waktu senggang saya untuk trading dan saya baru memulai trading beberapa hari setelah kontes telah dimulai.

Kunci kesuksesan saya adalah berhati-hati dan sabar dalam menunggu posisi trading yang tepat. Saya mengkombinasikan power analisis pada candle H1 dan analisis fundamental. Dibutuhkan sekitar dua tahun untuk memahami pergerakan market dan menjadi seorang trader yang baik. Saya mendapatkan keuntungan sekitar 200% pada pair GBPUSD selama kontes, dengan menggunakan analisis fundamental. Pengalaman trading untuk pertama kalinya di kontes ini sangat sukses, saya pasti akan bergabung dalam promosi selanjutnya.

POSISI KETIGA: AGUS SUPIYADI DARI INDONESIA

Saya senang bisa berada di posisi ketiga dalam Kontes Demo OctaFX Champion. Saya bersyukur karena kontes ini, saya bisa belajar untuk menjadi seorang trader yang lebih disiplin. Kunci kesuksesan saya adalah mengembangkan potensi yang ada dalam diri saya sendiri. Saya tidak percaya akan adanya rahasia dalam trading karena semuanya bisa dihitung berdasarkan data yang ada dan harus dipelajari dan diterapkan. Yang terpenting dalam menjadi seorang trader yang baik adalah mencurahkan waktu yang tepat untuk mempelajari teknik trading dan memahami market.

DAN POSISI TERAKHIR NY. SUKAMTI DARI INDONESIA

Saya mendapatkan banyak pelajaran dalam mengikuti Kontes Demo OctaFX Champion. Saya akan terus berusaha untuk meraih posisi puncak dengan bergabung dalam kontes berikutnya, dan sementara ini saya akan mempelajari teknik analisis market dan berlatih supaya lebih efisien. Pada beberapa kesempatan, saya yakin bahwa saya bisa mendapatkan untung yang lebih banyak jika saya menghabiskan waktu lebih lama dalam menganalisa kondisi market sebelum memasang trade. Mengendalikan emosi adalah kunci kesuksesan.

Jadilah juara OctaFX

Raih tingkatan berikutnya dalam karir trading anda. Daftar sekarang juga untuk ambil bagian dalam putaran berikutnya dari Kontes Demo OctaFX Champion.

 

octafx-champion

Perubahan jadwal trading untuk Hari Kemerdekaan AS tanggal 4 Juli 2017

OctaFX ingin menginformasikan kepada anda mengenai perubahan jadwal trading pada tanggal 4 Juli 2017. Selasa 4 Juli 2017, trading pada instrumen XAUUSD, XAGUSD, XPTUSD, XPDUSD, XBRUSD, XTIUSD, JPN225, US30, NAS100, SPX500 akan ditutup pada pukul 19-45 EEST.
Baca selengkapnya Previous

Kontes Demo OctaFX Champion Putaran ke-65: Indonesia yang memimpin

Putaran ke-65 dari Kontes Demo OctaFX Champion telah berakhir. Bulan ini para trader kami belajar tentang pentingnya pengalaman, baik itu profit maupun loss. Fokus, analisis fundamental, dan berpegang pada strategi trading individual favorit mereka adalah kunci sukses bagi para pemenang Kontes Demo Champion bulan ini.
Baca selengkapnya Next
Mulai Livechat