OctaFX | OctaFX Forex Broker
Masuk
Buka akun
Berita Perusahaan
Back

KONTES DEMO OCTAFX CHAMPION, PUTARAN 72: SAYA DATANG UNTUK MENANG

Putaran ke-72 dari Kontes Demo OctaFX Champion telah berakhir.

Ucapan selamat kami sampaikan kepada empat trader yang berbagi total dana hadiah 1000 USD bulan ini!

  • Posisi Pertama dengan hadiah 500 USD jatuh kepada Mulyadi dari Indonesia

  • Posisi Kedua dengan hadiah 300 USD jatuh kepada Asraful Alam dari Bangladesh

  • Posisi Ketiga dengan hadiah 100 USD jatuh kepada Norbert Kiss dari Hungaria

  • Posisi terakhir Mohammad Tausif Ansari, dari Kuwait, mendapatkan 100 USD

Para pemenang kami mengungkapkan perasaan dan pendapat mereka tentang putaran kali ini dan membagikan faktor kunci kesuksesan mereka. Cari tahu siapa mereka dan apa yang mereka pikirkan tetang kemenangan mereka dalam wawancara kami. Siapa tahu, dalam kontes berikutnya kita akan membaca kisah anda!

POSISI PERTAMA: MULYADI DARI INDONESIA

Semuanya berjalan dengan baik! Saya merasa bangga karena berhasil memenangkan kontes ini!

Saya hanya melakukan trading saat ada waktu kosong, jadi saya tidak menghabiskan seluruh waktu saya dalam kontes ini. Mulai sekarang, saya akan selalu mengikuti kontes dan promosi lainnya, untuk membuktikan pada diri saya sendiri bahwa saya bisa meraih banyak hal.

Sejujurnya, kunci kesuksesan saya adalah saya tidak gegabah dan harus sabar sambil berpikiran dingin dan tidak emosi saat melakukan trading.

Sejujurnya saya terkejut bisa menjadi pemenang dan bisa dikatakan merupakan keberuntungan bagi saya bisa memenangkan kontes ini karena sebelumnya saya hanya berlatih di akun demo saja.

Namun tetap saja membutuhkan pengalaman untuk bisa trading dengan baik. Menurut saya 2 tahun pengalaman dapat membuat anda menjadi seorang trader yang hebat.

POSISI KETIGA: NORBERT KISS DARI HUNGARIA

Saya sebelumnya berpartisipasi dalam kontes mingguan, namun tidak pernah memenangkan hadiahnya. Rasanya menyenangkan saat belajar selama bertahun-tahun bisa terbayarkan.

Saya tidak menghabiskan banyak waktu dalam kontes. Bahkan, saya malah lupa kalau saya sudah mendaftar, jadi saya memulai trading seminggu saat kontes telah dimulai dan hanya membuat 9 trade sepanjang kontes.

Kunci kesuksesan yakni ketenangan dan kesabaran. Strategi trading yang saya gunakan hanyalah analisis teknis. Saya tidak trading secara terus menerus, hanya menunggu waktu yang tepat dan tetap pada posisi yang menurut saya benar.

Dalam kontes, hanya salah satu posisi saya yang mengalami kerugian (-$250) dan untung sekitar 900% hanya dengan 2 posisi yakni posisi Sell GBP/JPY.

Anda memerlukan waktu yang cukup banyak dan kerja keras untuk bisa menjadi seorang trader yang hebat. Saya trading sekitar 4 tahun, namun saya masih belum menganggap diri saya sebagai seorang trader yang baik.

Jadilah juara OctaFX

Raih tingkatan selanjutnya dalam karir trading anda. Untung sama dengan hadiah tunai, jadi daftar sekarang untuk ambil bagian dalam putaran selanjutnya dari Kontes Demo OctaFX Champion.

octafx-champion promotions-and-contests

PERUBAHAN JADWAL TRADING DIKARENAKAN PERUBAHAN WAKTU MUSIM PANAS 2018

OctaFX ingin menginformasikan kepada anda mengenai perubahan jadwal trading dikarenakan perubahan waktu musim panas.
Baca selengkapnya Previous

KURS TETAP RUPIAH. PROMOSI TRADING BARU UNTUK PASAR INDONESIA!

Pelanggan OctaFX dari Indonesia menginginkan kurs yang tetap dan kami mendengarkannya. Promosi Kurs Tetap Rupiah kami memungkinkan para trader baru dan yang sudah terdaftar bisa membuat akun dengan opsi kurs tetap rupiah yang aktif (ini adalah fitur yang tetap dan tidak bisa diubah setelah aktivasi).
Baca selengkapnya Next
Mulai Livechat