Masuk
Masuk

Berita Perusahaan

Back

KONTES DEMO OCTAFX CHAMPION PUTARAN KE 69: SAYA DATANG, SAYA LIHAT, SAYA MENANG!

Putaran ke 69 dari Kontes Demo OctaFX Champion telah berakhir.

Selamat kepada keempat trader yang berbagi total hadiah 1000 USD bulan ini!

 

  • Posisi Pertama dengan hadiah 500 USD jatuh kepada Humayoon Sultan dari Pakistan

  • Posisi Kedua dengan hadiah 300 USD jatuh kepada Indra Lesmana dari Indonesia

  • Posisi Ketiga dengan hadiah 100 USD jatuh kepada Rifat Aldina dari Indonesia

  • Posisi terakhir dalam kontes, Dadang Juhanda dari Indonesia dihadiahi 100 USD

Para pemenang kami mengungkapkan perasaan dan pikiran mereka pada putaran kali ini dan memberitahukan faktor kunci kesuksesan mereka. Temukan lebih lanjut dalam wawancara kami dengan para trader terbaik dalam Putaran ke 69 dari Kontes Demo OctaFX Champion.

POSISI PERTAMA: Humayoon Sultan DARI PAKISTAN

Sangat luar biasa buat saya karena saya telah mencoba beberapa kali untuk bisa menjadi juara dan akhirnya saya berhasil, jadi saya sangat senang! Saya tidak menghabiskan waktu dalam kontes karena saya melakukan trading saat saya merasa bahwa itu adalah waktu yang tepat untuk open posisi.

Strategi saya adalah mengikuti tren setelah mengamati situasi market, lalu saya membuka order. Saya menggunakan technical analysis dan mengikuti tren. Japanese Yen lah yang memberikan profit besar saat trading saya mengikuti tren.

Saya yakin bahwa untuk bisa menjadi seorang trader yang baik, tergantung dari pendekatan dan sikap trading anda. Menurut saya, dengan belajar selama beberapa bulan adalah waktu yang cukup untuk bisa menjadi seorang trader yang baik.

POSISI KEDUA: Indra Lesmana DARI INDONESIA

Saya merasa bangga bisa memenangkan kontes ini, saya sangat senang telah bergabung! Saya rasa ini adalah cara terbaik untuk memulai trading dengan percaya diri. Saya tidak menghabiskan banyak waktu dalam kontes dan saya pikir, disiplin-lah yang membantu saya untuk meraih kesuksesan - strategi saya adalah tetap sabar dan disiplin. Saya pikir, alasan utama saya mengalami kerugian adalah adalah karena saya lalai dalam trading. Dibutuhkan waktu yang cukup lama untuk bisa menjadi seorang trader yang baik dan saya akan terus berjuang untuk melakukan yang terbaik.

POSISI KETIGA: Rifat Aldina DARI INDONESIA

Saya senang bisa menjadi salah satu pemenang OctaFX, karena hal tersebut membuat saya termotivasi. Sekarang saya akan terus mengikuti setiap kontes yang diselenggarakan oleh OctaFX.

Saya pikir, kunci kesuksesan saya adalah sabar dan berusaha untuk menahan diri untuk tidak mencari profit yang besar dalam sekali trade. Saat ini saya trading hanya dengan mengikuti pola candle saja dan saya tidak memiliki rencana untuk mengembangkan teknik. Saya bisa mendapatkan profit $300 dalam sekali trade dan saya juga pernah mengalami margin call.

Saya pikir, untuk menjadi seorang trader yang baik dalam trading, cukup hanya berlatih selama setahun asalkan anda belajar dengan giat.

 

POSISI TERAKHIR: Dadang Juhanda DARI INDONESIA

Saya menghabiskan cukup banyak waktu untuk mengembangkan kemampuan trading saya dan mempelajari banyak strategi untuk memenangkan kontes. Saya pasti akan mengikuti kontes lagi.

Saya terus belajar dan strategi yang saya gunakan adalah Bollinger Band, dan saya juga menggunakan trendline.

I rasa, 3 tahun anda memiliki pengalaman trading, sudah cukup untuk bisa menjadi seorang trader yang baik.

Menjadi seorang juara OctaFX

Raih tingkatan selanjutnya dalam karir trading anda. Profit menghasilkan hadiah dana, jadi daftar sekarang juga untuk berpatisipasi dalam putaran selanjutnya dari Kontes Demo OctaFX Champion.

 

 

 

octafx-champion

JADWAL TRADING OCTAFX DI HARI THANKSGIVING AS

Kami mengubah jadwal trading untuk beberapa instrumen trading mulai tanggal 23 November hingga 24 November 2017. Mohon, mempertimbangkan jadwal berikut saat anda merencanakan trading anda. Untuk kenyamanan anda, kami tampilkan jadwalnya dalam bentuk tabel (EET, waktu server) sebagai berikut:
Baca selengkapnya Previous

Perubahan kebutuhan Margin

Mohon diperhatikan bahwa mulai 14 Desember 2017 00-00 EET (waktu server) persyaratan margin akan berubah untuk berbagai instrumen.
Baca selengkapnya Next
Mulai Livechat