Masuk
Masuk

Berita Perusahaan

Back

Perubahan kondisi trading telah norma kembali

OctaFX telah mengembalikan kondisi trading yang berubah dikarenakan referendum Brexit menjadi normal kembali.

Kondisi trading kembali ke level yang normal, termasuk kebutuhan margin pada semua pair yang mengandung Pound Inggris (GBP) dan Euro (EUR), per tanggal 28 Juni 2016 pukul 00:01, waktu Server (EEST).

OctaFX akan terus memantau situasi selama periode waktu tersebut. Dan juga, harap dimaklumi bahwa kami bisa mengubah kondisi trading jika volatilitas market menjadi lebih tinggi.

Perlu diketahui bahwa volatilitas market dapat menciptakan peluang trading yang mungkin bisa mendatangkan tingkatan resiko yang lebih tinggi, akibatnya, kami akan meminta para klien kami untuk trading dengan berhati-hati dan tetap update mengenai kondisi market.

Jika anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi layanan Customer Support kami yang tersedia dari hari Senin - Jumat, 24/5, melalui email support@octafx.com.

brexit-vote

OctaFX menunjukkan kehandalan selama gejolak market Brexit vote

OctaFX ingin menginformasikan kepada anda bahwa posisi keuangan perusahaan tidak terkena dampak negatif akibat dari volatilitas market hari ini yang disebabkan oleh keputusan Inggris untuk meninggalkan Uni Eropa.
Baca selengkapnya Previous

Update Jadwal Trading Hari Kemerdekaan AS

OctaFX ingin menginformasikan kepada anda mengenai perubahan jam trading untuk pair XAU/USD dan XAG/USD, pada Hari Kemerdekaan AS, tanggal 4 Juli 2016.
Baca selengkapnya Next
Mulai Livechat