Masuk
Buka akun

Berita Perusahaan

Back

OctaFX: perubahan kondisi trading untuk US30, NAS100, SPX500

OctaFX update kondisi trading untuk indeks US. Kami ingin menginformasikan kepada anda bahwa mulai tanggal 31 Oktober leverage untuk indeks US30, NAS100, SPX500 akan direndahkan menjadi 1:50 hingga 1:10 pada platform trading Metatrader 5. Leverage akan direndahkan mulai tanggal 31 Oktober hingga 14 November dikarenakan kemungkinan volatilitas tinggi yang muncul selama pemilu presiden Amerika Serikat.

Kami ingin supaya anda mengetahui bahwa perubahan selanjutnya bisa terjadi tergantung pada volatilitas market.

Kami ingin meminta maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh hal tersebut. Silakan menghubungi Layanan Pelanggan kami jika anda memiliki pertanyaan. Apabila ada kegagalan yang muncul, mohon segera menghubungi kami di support@octafx.com.

 

Kontes demo OctaFX Champion Putaran ke-56 sepenuhnya menjadi milik orang Indonesia!

Putaran ke-56 dari kontes demo OctaFX Champion telah berakhir, dan para peserta telah siap untuk berbagi pengalaman trading mereka yang memimpin mereka pada kesuksesan. Putaran kali ini menjadi sepenuhnya milik orang Indonesia - semua posisi ditempati oleh para peserta yang berasal dari Indonesia. Keempat trader kami yang beruntung telah berbagi hadiah dana sebesar $1000 sesuai dengan posisi mereka.
Baca selengkapnya Previous

Perubahan jadwal trading OctaFX dikarenakan akhir dari Daylight Saving Time

Tim OctaFX ingin menginformasikan kepada anda bahwa pada hari Senin, 30 Oktober 2016, Daylight Saving Time berakhir di Eropa. Harap dicatat bahwa market Forex dan server kami berubah dari EEST menjadi EET pada tanggal tersebut. Server kami akan menjadi EET (Eastern European Time) mulai hari Senin, 30 Oktober 2016. Harap mempertimbangkan fakta ini saat anda merencanakan trading anda.
Baca selengkapnya Next
Mulai Livechat