Masuk
Masuk

Berita Perusahaan

Back

Kontes demo cTrader Weekly, Putaran 38: pemenang baru dan kesempatan baru

Kontes mingguan lainnya telah berakhir, dan berikut ini kami persembahkan lima trader yang sukses dalam Putara  38 dari kontes demo cTrader Weekly. Kali ini, semua pemenang berasal dari Indonesia! $400 dibagikan diantara mereka sesuai dengan poisis mereka:

  • Posisi Pertama dengan hadiah $150 jatuh kepada Tn. Kurnia Hardiansyah dari Indonesia.
  • Posisi Kedua dengan hadiah $100 jatuh kepada Tn. Ahlaludin dari Indonesia.
  • Posisi Ketiga dengan hadiah $75 jatuh kepada Tn. Agus Hendriyanto dari Indonesia.
  • Posisi Keempat dengan hadiah $50 jatuh kepada Tn. Galoeh Otomo dari Indonesia.
  • Posisi Kelima dengan hadiah $25 jatuh kepada Ny. Umu Hikmatin, Se.MM dari Indonesia.

Kontes demo cTrader Weekly adalah sebuah kesempatan yang bebas resiko bagi mereka yang ingin mencoba kemampuan trading mereka dalam lingkungan yang lebih kompetitif. Dengan mengambil bagian dalam kontes demo OctaFX cTrader Weekly, anda belajar sambil bersaing dengan peserta lainnya. Kontes demo cTrader Weekly juga merupakan kemungkinan yang menarik untuk memenangkan hadiah yang berharga tanpa menggunakan dana sungguhan anda untuk dipertaruhkan. Bergabunglah hari ini untuk ambil bagian dalam Putaran berikutnya yang akan dimulai kurang dari 10 hari lagi!

Kontes demo OctaFX cTrader Weekly: memberikan kesempatan untuk memenangkan $150!

ctrader-weekly promotions-and-contests

Kontes demo OctaFX Champion, Putaran ke-48: waktu untuk pemenang

Hasil Putaran terkini yang ke-48 dari kontes demo OctaFX Champion diumumkan, dan inilah waktunya menyambut para trader yang cukup gigih untuk mendapatkan hadiah.
Baca selengkapnya Previous

Jadwal trading berubah dikarenakan perubahan waktu musim panas

OctaFX ingin menginformasikan kepada anda mengenai perubahan jadwal trading. Mulai 13 Maret 2016, USA berubah menjadi waktu musim panas. Negara-negara Eropa berubah menjadi musim panas 2 minggu kemudian, yakni pada tanggal 27 Maret 2016. Sehubungan dengan hal ini, kami mengubah jadwal trading pada hari Jumat: trading tutup pada pukul 23:00 EET (waktu Server).
Baca selengkapnya Next
Mulai Livechat