Masuk
Buka akun

Berita Perusahaan

Back

Kompetisi Demo Champion OctaFX, Putaran ke-60: Kesabaran yang membuahkan hasil

Bulan Maret telah berakhir dan Putaran ke-61 dari Kompetisi Demo Champion OctaFX selesai. Selamat kepada empat trader lagi yang mendapatkan total hadiah dana sebesar USD1.000 bulan ini!

  • Juara pertama dengan hadiah sebesar USD500 jatuh kepada Mr. Alim dari Indonesia
  • Juara ke-2 dengan hadiah sebesar USD300 jatuh kepada Mr. Ferdariski dari Indonesia
  • Juara ke-3 dengan hadiah sebesar USD100 jatuh kepada Mr. Lisong Zhang dari China
  • Juara terakhir dalam kompetisi ini, Mr. Iwan Efendi dari Indonesia mendapatkan USD100 

Jadi, strategi apa yang trader ini lakukan untuk menjadi sukses? Baca untuk belajar dari pengalaman pribadi mereka, mulai dari keuntungan spektakuler untuk mencoba hingga menguji pendekatan yang lebih unik.

JUARA PERTAMA: Mr. ALIM DARI INDONESIA

Saya sangat senang telah memenangkan peringkat pertama di Kompetisi Demo Champion OctaFX. Saya mencurahkan hampir seluruh waktu saya untuk kompetisi untuk memastikan saya membuat trade yang tepat dengan harga terbaik. Saya pasti berencana untuk berpartisipasi dalam putaran lainnya. Kuncinya adalah kesabaran ketika memasang trade dan untuk tetap menutup mata pada harga. Saya membuat strategi saya tetap sederhana, dan saya belum mendapatkan kerugian yang signifikan. Saya belajar banyak sekarang, tapi menurut saya dibutuhkan waktu sekitar tiga tahun untuk menjadi seorang trader yang sukses.

JUARA KE-2: Mr. FERDARISKI DARI INDONESIA

Juara kedua?! Hasil saya benar-benar melebihi harapan saya dan kerja keras saya selama putaran ini terbayar. Saya hanya melakukan trade ketika saya merasa bahwa waktunya tepat untuk memasuki pasar berdasarkan analisa pasar. Saya menghabiskan waktu untuk mengevaluasi kondisi pasar untuk menentukan batasan garis support dan resisten dan menggunakannya sebagai aturan saat menetapkan posisi. Tanpa keraguan, saya akan berpartisipasi di kompetisi OctaFX yang akan datang, saya ingin mengulangi kesuksesan ini! Semboyan saya adalah ‘Trade layaknya seorang penembak jitu, bukan senapan mesin’ dan strategi saya difokuskan pada analisis antar-pasar menggunakan volume, momentum, dan indikator moving average. Bagaimana pun juga, Teknik saya masih jauh dari sempurna dan ada banyak faktor lainnya yang harus diperhatikan untuk mengurangi kerugian. Saya menghasilkan keuntungan yang spektakuler dengan transaksi pertama di putaran ini (putaran ke-61) – itu adalah momentum kemenangan saya. Menurut saya tidak bisa ditentukan berapa waktu yang dibutuhkan untuk menjadi trader yang sukses, menurut kata-kata dari mentor saya, ’tetap belajar, belajar sebelum sukses’.

JUARA KE-3: Mr. LISONG ZHANG DARI CHINA

Saya sangat gembira ketika saya pertama kali mengetahui bahwa saya telah memenangkan peringkat ketiga dalam kompetisi ini. Terima kasih banyak kepada OctaFX untuk mengorganisir kompetisi ini. Menurut pendapat saya, OctaFX menyediakan platform trading yang paling kuat, paling terpercaya, dan paling menjanjikan dibandingkan dengan broker lain.

Saya sangat fokus selama kompetisi, terutama pada tahap terakhir. Saya telah berpartisipasi dalam Kompetisi Demo Champion pada beberapa kesempatan sebelumnya, tapi ini adalah kemenangan pertama saya. Saya berharap ini adalah tanda keberhasilan di masa depan. Saya pikir keberhasilan saya di babak ini adalah kombinasi dari kemampuan analisis dan sedikit keberuntungan. Saya memutuskan untuk menutup posisi saya dalam beberapa jam terakhir kompetisi dan untungnya itu ternyata keputusan yang tepat. Strategi trading saya melibatkan kesabaran dan bertindak cepat ketika kesempatan trading hadir sendiri. Setiap trader memiliki peluang trading kualitatif masing-masing. Strategi saya cukup unik. Saya selalu meningkatkan teknik analisis saya dan mengujinya.

Menurut saya perjalanan untuk menjadi trader yang baik adalah perjalanan yang panjang. Karakter, pengetahuan, dan pengalaman seseorang juga faktor penting. Saya sudah dalam perjalanan ini selama lebih dari empat tahun dan saya masih di perjalanan.

JUARA TERAKHIR: Mr. IWAN EFENDI DARI INDONESIA

Motivasi saya dalam meningkatkan taktik manajemen risiko dan berhasil di putaran ke-61 terinspirasi oleh kegagalan yang saya alami di putaran sebelumnya. Saya telah belajar banyak pelajaran dari kompetisi ini, dari tetap dalam kendali sampai mengubah gaya trading saya. Saya menggunakan strategi ‘full-lot’ dengan harapan menjadi juara, tapi sebaliknya saya mengalami kerugian besar. Kali ini saya membuka posisi saya berdasarkan pada pola lilin sehingga saya menghabiskan lebih banyak waktu difokuskan untuk analisa grafik. Saya sekarang telah belajar bagaimana untuk melakukan trading selama sekitar satu tahun dan saya sudah bisa merasakan perbedaannya. Tapi menurut saya, waktu bukanlah satu-satunya tolak ukur untuk menjadi trader yang baik. Terus belajar adalah faktor yang menentukan dalam keberhasilan trading jangka panjang.

Jadilah juara OctaFX 

Bergabunglah dengan para trader ini dalam perjalanan trading mereka. Incar hadiahnya dan daftar sekarang untuk bergabung di putaran Kompetisi Demo Champion OctaFX berikutnya.

 

octafx-champion promotions-and-contests success-story

Perubahan jadwal trading dikarenakan perubahan waktu musim panas 2017

OctaFX ingin menginformasikan kepada anda mengenai perubahan jadwal trading dikarenakan perubahan waktu musim panas.
Baca selengkapnya Previous

Jadwal Trading Paskah 2017

OctaFX menginformasikan perubahan jadwal perdagangan selama libur Paskah. Kamis, 13 April, AUS200 buka mulai 02:50 hingga 17:00 GMT+2. Sejumlah pasar tutup pada Jumat, 14 April dan Senin, 17 April.
Baca selengkapnya Next
Mulai livechat