Masuk

Berita Perusahaan

Back

PERUBAHAN KONDISI TRADING DIKARENAKAN PEMILU FEDERAL DI JERMAN

Harap diperhatikan bahwa kebutuhan margin untuk semua platform trading akan berubah dikarenakan pemilu federal di Jerman. Perubahan berikut ini akan diterapkan mulai dari pukul 00:00 EEST hari Jumat 22 September 2017 hingga pukul 00:00 EEST hari Selasa 26 September 2017:

Leverage akan direndahkan menjadi 1:200 pada pasangan mata uang, 1:100 pada logam, 1:20 pada minyak dan 1:5 pada DAX. Rencana ini akan diterapkan untuk mengurangi resiko bagi klien kami selama periode volatilitas tinggi tersebut.

Hasil pemilu ini akan memiliki dampak yang drastis pada Euro. Volatilitas tinggi diperkirakan akan terjadi sebelum dan selama pengumuman hasil pemilu. Menjelang pemilu, mata uang utama (USD, GBP dan CHF) telah mengalami tekanan yang substantial.

Kami menyarankan kepada anda untuk memperhatikan volatilitas market selama periode pemilu. Jika anda memutuskan untuk tetap mempertahankan open posisi anda selama periode ini, kami sangat menyarankan kepada anda untuk menjaga balance yang dibutuhkan supaya tidak mengalami stop-outs. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Jika anda memiliki pertanyan atau membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi tim Layanan Pelanggan kami.

Terima kasih karena telh memilih OctaFX sebagai broker Forex favorit anda!

 

 

trading-schedule

Untung 5 kali lebih banyak dari cryptocurrencies dengan leverage dari OctaFX

Kami sangat senang untuk mengumumkan bahwa OctaFX sekarang menawarkan instrumen trading yang paling populer dan volatile di market - cryptocurrencies
Baca selengkapnya Previous

Koneksi MT4 tidak terhubung untuk semua build di bawah 1065

Pada tanggal 1 Oktober MetaTrader4 tidak terhubung untuk semua build di bawah 1065
Baca selengkapnya Next
Mulai Livechat