Masuk
Masuk

Berita Perusahaan

Back

Dapatkan inspirasi kisah sukses dari para pemenang kontes demo OctaFX Champion Putaran ke 38!

Kami tidak sabar untuk membagikan pengalaman dari para pemenang kontes demo OctaFX Champion dengan anda. Cerita-cerita yang beragam dan dikemas dengan beberapa bagian yang baik dari saran yang mungkin berguna terutama bagi trader pemula. Beranikan diri anda! Dan mungkin kisah sukses berikutnya berisi tentang kisah anda.

Sekali lagi, kami menyambut para jawara dari Putaran yang ke 38:

  • Posisi Pertama - Tn. Crisojohennus Egi Bin Johnson dari Malaysia
  • Posisi Kedua - Tn. Carvel Gabbidon dari Jamaika
  • Posisi Ketiga - Tn. Achmad Dermawan Simatupang  dari Indonesia
  • Posisi Terakhir - Tn. Andrey Gladkih dari Hungaria

Posisi Pertama - Tn. Crisojohennus Egi Bin Johnson dari Malaysia


crisjohnson

Malaysia Malaysia
Rank 1 Gain 9371.22%

Saya sangat senang bisa memenangkan kontes, dan saya bahkan lebih terkejut dan bersemangat bisa mengungguli para trader yang kompetitif tersebut. Berpartisipasi dalam kontes merupakan kesempatan yang baik bagi saya untuk mengukur kemampuan trading saya, karena trading sangat berperan penting dalam bagian hidup saya. Saya tidak akan berhenti untuk berpartisipasi dalam kompetisi, dan saya juga akan mencoba kontes lainnya. Belajar merupakan proses yang berkesinambungan! Berdasarkan pengalaman saya, bisa saya katakan bahwa selain fundamental trading, “psikologi trading” juga sangat penting bagi para trader. Maksudnya, trader harus merancang aturannya sendiri dan mematuhinya. Sementara itu, trader harus mengingat resiko dan pengelolaan keuangan. Strategi saya yang sempurna dapat digambarkan seperti: "Ketika bullish kehilangan tenaganya maka saatnya untuk Sell". Trading adalah suatu seni, dan saya tidak fokus pada keuntungan dan kerugian saya, melainkan mengingat rencana saya. Saya telah melakukan trading selama 6 tahun, dan hanya tahun lalu terbayar. Saya memiliki mentor yang membantu saya menjadi seorang trader yang baik. Berorientasi pada tujuan adalah satu-satunya cara yang tepat untuk sukses!

Posisi Kedua - Tn. Carvel Gabbidon dari Jamaika

maxja

Jamaica Jamaica
Rank 2 Gain 3555.10%

Saya merasa gembira dengan pencapaian tersebut, karena saya bekerja keras untuk mencapai tujuan saya. Saya trading 2 jam setiap hari selama jam trading saya. Yang saya pelajari yakni kesabaran adalah kunci menuju sukses, sama seperti kemampuan untuk mengelola keuangan. Strategi trading saya adalah menggabungkan beberapa teknik fundamental dan analisis trading saya. Teknik Trial-and-error sangat baik untuk saya, jadi sekarang saya telah menyusun dan mengembangkan gaya trading saya. Bicara soal pencapaian saya, yang terbesar adalah selama pemilu di Inggris, yang mempengaruhi poundsterling. Itulah keuntungan terbesar saya!

Posisi Ketiga - Tn. Achmad Dermawan Simatupang dari Indonesia

KOMANDAN

Indonesia Indonesia

Rank 3 Gain 3300.75%

Saya cukup puas dengan hasil dan kontes itu sendiri. Saya akui bahwa saya trading selama 1 jam per hari, yang bisa dikatakan tidak cukup. Ketekunan dan kesabaran sangat penting dalam trading. Misalnya, kesabaran sangat penting saat menentukan indikator trading. Secara pribadi, saya berhati-hati dalam memantau indikator, dan hal tersebut membantu saya untuk mendapatkan keuntungan. Apa yang saya suka tentang kontes adalah membantu untuk menjaga dana besar dari kerugian. Biasanya membutuhkan waktu sekitar 7 tahun untuk bisa menjadi seorang trader yang baik.

Posisi Terakhir - Tn. Andrey Gladkih dari Hungaria

Saya suka dengan kontes tersebut, segalanya sangat baik. Jujur saja, saya menghabiskan hampir semua waktu saya dalam berpartisipasi. Sayangnya, saya mendapatkan hasil yang buruk. Saya mencoba berbagai metode, namun semuanya gagal. Saya yakin, mungkin membutuhkan waktu lebih dari 5 tahun untuk bisa menjadi seorang trader yang baik.

Kami berterima kasih kepada para trader karena telah berbagi kisah sukses mereka, karena kami percaya bahwa dengan demikian kita bisa membangun komunitas trading dari para trader yang mahir. Bergabunglah dalam pendaftaran untuk putaran berikutnya dari kontes dan jadilah juara! Putaran berikutnya terbuka untuk semua peserta!

Jadilah Juara bersama OctaFX!

octafx-champion promotions-and-contests success-story

Perubahan jadwal trading

OctaFX ingin menginformasikan kepada anda mengenai perubahan jam trading untuk currency pair XAU/USD dan XAG/USD pada Hari Peringatan AS pada tanggal 25 Mei 2015.
Baca selengkapnya Previous

Berbagi kegembiraan dan kebahagiaan Waisak bersama OctaFX

OctaFX ingin mengucapkan selamat kepada semua trader dan klien yang merayakan Hari Waisak. Kami yakin bahwa kebahagian hari raya akan membawa terang dalam kehidupan anda sehari-hari!
Baca selengkapnya Next
Mulai Livechat