Masuk
Masuk

Berita Perusahaan

Back

I Made Wirawan, PERSIB kiper, memberitahukan kepada kita mengenai arti kesuksesan!

Kerjasama kami dengan Klub Sepakbola PERSIB, mendorong kami untuk membuat serangkaian wawancara dengan para pemain yang paling menonjol, karena kami ingin anda untuk bisa menarik inspirasi dari orang yang kita hargai.

Minggu ini, kiper I Made Wirawan memberitahukan kepada kita tentang bagaimana caranya memiliki arah tujuan yang jelas sekaligus membahas tentang ketenangan.

I Made Wirawan adalah pesepakbola asal Indonesia yang saat ini bermain untuk kesebelasan Persib Bandung dalam kejuaraan Indonesia Super League (ISL) sebagai seorang kiper.

Made kecil memulai karir sepakbolanya sebagai seorang striker. Namun, tiba-tiba hal tersebut berubah ketika ia bergabung dengan klub lokal di kampung halamannya. Ia mengatakan bahwa, daripada mencetak gol ke gawang lawan, ia lebih merasa puas setelah berhasil mengamankan gawang. Ia memulai karir profesionalnya di tim lokal asal Bali, seperti Perseden Denpasar dan Persekaba Badung. Motivasi yang besar untuk menjadi seorang kiper profesional pun datang ketika ia berhasil mengamankan gawang Perseden.

Pada tahu 2005 ia pindah ke klub Persekaba Badung. Bersama klub tersebut, ia bermain baik sebelum akhirnya pindah ke Persiba Balikpapan di pertengahan tahun 2007. I Made Wirawan tiba di Balikpapan ketika Persiba masih berjuang di Divisi Utama Liga Indonesia. Di awal kedatangannya, banyak orang meragukan penampilannya. Namun, Made menjawab keraguan tersebut dengan penampilan yang luar biasa. Dia juga sukses membawa tim tersebut untuk promosi ke Indonesia Super League (ISL) pada musim 2008/2009.

Akhirnya Persib Bandung berhasil mendapatkan tanda tangan dari kiper tersebut. Dia secara resmi pindah ke Persib, dimulai pada musim 2012/2013. Atas penampilannya yang baik, ia pun dipanggil untuk bergabung dengan tim nasional.

 

Ikuti impian anda bersama OctaFX – Sponsor kebanggaan PERSIB Bandung FC.

persib sponsorship success-story

Trader dari Indonesia memenangkan MacBook Air di Word it Out OctaFX Special Choice award!

Pemenang utama dari kontes Word it Out telah terpilih! Juri OctaFX telah memberikan suara mereka dan hari ini kami mengucapkan selamat kepada Tn. Putro Setiobudi dari Indonesia yang telah memenangkan merek terbaru MacBook Air!
Baca selengkapnya Previous

Para pemenang OctaFX Champion Putaran ke 24 diumumkan!

Seperti biasanya, kami menghadiahkan kepada 3 orang trader yang paling terampil dengan pendapatan yang besar dan posisi terakhir, yang kali ini terdiri dari 1650 peserta.
Baca selengkapnya Next
Mulai Livechat