OctaFX | OctaFX Forex Broker
Masuk
Buka akun
Berita Perusahaan
Back

Para pemenang baru Putaran ke-30 kontes demo cTrader Weekly diumumkan!

Satu putaran lagi dari kontes demo cTrader weekly telah berakhir, dan kami senang untuk menyambut 5 pemenang yang beruntung! Para trader tersebut tahu cara bagaimana menjalankan platform cTrader, sehingga mereka berhasil melepaskan diri dengan menunjukkan kemampuan trading mereka yang beragam. Jika anda ingin menjadi salah satu pemenang OctaFX, cukup mendaftar untuk putaran baru dan lakukan yang terbaik - kami selalu senang untuk bertemu dengan para peserta baru!

Para pemenang Putaran ke-30 kami telah dihadiahi dengan hadiah yang seperti biasanya dari kontes demo cTrader weekly:

  • Posisi Pertama dengan hadiah $150 jatuh kepada Tn. Abdul Qodir dari Indonesia
  • Posisi Kedua dengan hadiah $100 jatuh kepada Tn. Imam Mustaqim dari Indonesia
  • Posisi Ketiga dengan hadiah $75 jatuh kepada Tn. Roman Volokhov dari Ukraina
  • Posisi Keempat dengan hadiah $50 jatuh kepada Tn. Imam Sugiono dari Indonesia
  • Posisi Kelima dengan hadiah $25 jatuh kepada Tn. Saiful Islam dari Bangladesh

Kami berterima kasih kepada semua trader atas partisipasinya dalam kontes demo cTrader weekly, dan kami harap anda menikmatinya. Kami ingin menyemangati semua trader yang telah berpartisipasi namun belum berhasil menjadi pemenang. Anda memiliki kesempatan yang baik untuk menunjukkan kemampuan anda dalam putaran kami yang berikutnya. Daftar sekarang, dan jelajahi semua keuntungan dari kontes demo cTrader weekly. Kami tidak sabar untuk memberikan penghargaan kepada para juara baru kami. Semoga beruntung untuk peserta putaran berikutnya! 

Jelajahi platform cTrader bersama OctaFX di akun demo dan bersiap untuk trading real!

ctrader-weekly promotions-and-contests

Jadwal Trading hari Thanksgiving AS 2015

OctaFX ingin menginformasikan kepada anda mengenai perubahan jam trading dari XAU/USD dan XAG/USD selama periode liburan Thanksgiving AS: 26 November dan 27 November. Trading ditutup hari Kamis, 26 November 2015 pukul 20:00 EET (waktu Server). Hari berikutnya, hari Jumat, 27 November, trading ditutup pukul 20:45 EET (waktu Server).
Baca selengkapnya Previous

Pemenang OctaFX Supercharged Putaran ke-14 berbagi rahasia kesuksesannya

Kontes real OctaFX Supercharged merupakan sebuah tantangan yang menarik untuk para trader di seluruh dunia yang bersaing untuk mendapatkan hadiah utama - Tesla Model S!
Baca selengkapnya Next
Mulai Livechat