OctaFX | OctaFX Forex Broker
Masuk
Buka akun
Berita Perusahaan
Back

Tn. Bhimashanka Ramapur menjelaskan caranya untuk meraih kesuksesan secara detail!

Kisah sukses dan nasihat inspirasional dari para pemenang OctaFX Champion Putaran ke 24 telah tiba! Putaran ke 24 membawakan 4 pemenang yang terdaftar di bawah ini, dan kami telah berbicara dengan 2 orang dari mereka - Tn. Bhimashankar Ramapur dan Tn. Edy Santosa - untuk menanyakan apakah ada rahasia untuk bisa trading dengan baik.

  •          Tempat pertama – Tn. Bhimashankar Ramapur dari India
  •          Tempat kedua – Tn. Edy Santosa dari Indonesia
  •          Tempat ketiga – Tn. Henrikus Irianto dari Indonesia
  •          Posisi Terakhir –  Tn. Handrian dari Indonesia

Tidak ada kata-kata tambahan yang diperlukan ketika pemenang berbicara sendiri! Dengan gembira kami mempersembahkan kepada anda 2 cerita yang hebat dari Tn. Bhimashankar Ramapur  dan Tn. Edy Santosa, yang menduduki tempat pertama dan kedua dalam OctaFX Champion Demo Contest Putaran ke 24!

Tn. Bhimashanka Ramapur dari India menunjukkan apresiasinya:

“Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada OctaFX karena telah mengatur Kontes Demo Champion untuk semua trader. Hal tersebut tentunya sangat membantu para trader untuk mendapatkan pengalaman. Kedua, saya mengucapkan terima kasih kepada teman saya, karena telah memperkenalkan OctaFX kepada saya”.

Tn. Ramapur begitu senang, hingga ia hampir tidak bisa mengungkapkannya perasaannya dengan kata-kata:

“Sebenarnya, saya sedikit terlambat dalam memulai trading pada putaran ini. Namun, segera setelah saya mulai, saya menjadi terus-menerus terlibat dalam trading, terus memberikan semua perhatian pada sinyal. Saya hanya trading di EUR/USD saja, karena itulah satu-satunya pasangan mata uang yang saya tahu pergerakannya lebih baik dari pada pasangan mata uang lainnya.

Awalnya, trading EUR / USD dan  USD / CHF membantu saya untuk membawa equity saya berada pada jalur. Setelah saya berada di peringkat atas, saya berusaha menjaga equity saya untuk tetap maju. EUR/USD dan USD/CHF meningkatkan equity saya dan saat itulah saya mencapai peringkat 1. Sempat menurun - saya berusaha menjaga keduanya baik itu peringkat saya dan juga equity. Ketika saya mencapai tempat pertama, salah satu pesaing saya berusaha untuk menambil alih posisi saya. Berulang kali dia gagal, karena menurut saya, mungkin ia terpaku oleh total balance saya, bukan equity saya. Akhirnya, dia kehilangan seluruh balancenya dan saat itulah saya tahu bahwa saya telah memastikan kemenangan saya.

Faktor kunci kemenangan saya adalah trading pasangan mata uang EUR/USD. Saya yakin bahwa ketika posisinya berada pada 1.40000/1.39500, pasti akan turun dalam 2 minggu. Jadi, saya menunggu momen tersebut. Ketika EUR/USD turun, saya tahu bahwa USD/CHF naik pada waktu yang sama, Jadi, saya pun open posisi Buy USD/CHF sebagai pasangan yang membantu saya untuk mempertahankan equity saya. Jadi, ketika EUR/USD berada pada 1.37, saya open posisi buy.

Satu hal lain yang penting adalah bahwa saya secara teratur open trade dalam jumlah yang besar. Jika trade mendapatkan keuntungan mendekati 0.2-0.5 pips, maka trade tersebut saya close. Karena keuntungan kecil dapat membuat equity saya menjadi besar. Ketika market bergerak tidak menguntungkan saya, saya tidak close trade tersebut - saya open separuh jumlah dari trade yang sama ke posisi yang sebaliknya, untuk mengurangi kerugian saya sebesar 50%.

Saya sangat ingat mengenai keuntungan saya yang spektakuler - 50 lot EUR/USD - itu adalah trade pertama saya, yang membawa saya untuk bisa berada di peringkat pertama.

Tn. Bhimashanka Ramapur menambahkan: “Saya menyukai tantangan yang ditawarkan oleh OctaFX”.

Tn. Edy Santosa dari Indonesia sangat senang dan bangga berada di tempat kedua secara beruntun dari 1650 trader, mengingat fakta bahwa ia trading dengan tenang dalam waktu sesi Eropa dan Asia, tidak membuatnya tegang.

“Saya telah trading selama 3,5 tahun dan meskipun bisa dikatakan saya baik dalam trading, saya masih belajar setiap hari. Strategi yang saya gunakan adalah scalping dan mengikuti tren yang ada, saya tetap berpegang pada teknik yang telah terbukti efektif dalam latihan. Ketika berkompetisi, saya berhasil mengawasi trading dan meningkatkan pengalaman manajemen keuangan saya, sekaligus mengontrol emosi saya, karena hal tersebut sangat penting untuk tidak serakah, ketika anda melihat tren, anda ambil saat yang tepat.

Saya tidak mengalami kerugian yang besar karena saya memperhatikan secara detail mengenai manajemen keuangan yang tepat”.

Ikuti contoh yang mulia tersebut - Daftar pada putaran berikutnya dari OctaFX Champion Demo Contest!

OctaFX mengucapkan selamat kepada para peserta yang telah berhasi meraih kemenangan dan berharap bahwa OctaFX Champion Demo Contest mampu memberikan anda awalan yang sempurna dalam menuju karir trading yang sukses!

Habiskan hari-hari keberuntungan anda bersama OctaFX!

 

octafx-champion promotions-and-contests success-story

Maintain Server dilakukan pada hari Sabtu, 5 April 2014

Kami ingin menginformasikan bahwa kami akan mengadakan maintain server rutin pada hari Sabtu, 5 April 2014, dari pukul 08.00 hingga pukul 15.00 waktu server (GMT+2).
Baca selengkapnya Previous

Atep, gelandang PERSIB, menularkan semangat kompetitif!

Minggu ini wakil kapten, Atep, akan menunjukkan kepada anda mengenai sikap positif dalam pertandingan. Atep bisa menjadi panutan anda!
Baca selengkapnya Next
Mulai Livechat