Masuk

Berita Perusahaan

Back

Koneksi MT4 tidak terhubung untuk semua build di bawah 1065

Pada tanggal 1 Oktober MetaTrader4 tidak terhubung untuk semua build di bawah 1065. Build di bawah 1065 tidak akan didukung oleh MetaQuotes. Itu artinya anda tidak akan dapat terkoneksi ke server terbaru kami untuk mendapatkan quote untuk trading anda.

OctaFX sangat merekomendasikan supaya anda mengupdate MT4 ke versi yang terbaru untuk menghindari error yang dapat menganggu trading anda.

Untuk pengguna MT4: anda dapat mengupdate aplikasi di App Store atau Google Play.

Untuk pengguna PC: harap dicatat bahwa MT4 dan MT5 dapat berjalan dengan baik di Windows 10 (64 bit) atau Windows 7. Windows XP, Windows 2003 dan Windows Vista tidak akan didukung oleh MetaTrader karena tidak aman untuk digunakan, dikarenakan kurangnya dukungan keamanan.

Untuk melindungi akun trading anda dan mendapatkan akses tanpa batas ke quote dan instrumen, kami sarankan supaya anda mengupdate aplikasi anda sebelum tanggal 1 Oktober.

Jika anda membutuhkan bantuan untuk mengupgrade terminal MT4 atau MT5 anda, silakan hubungi tim layanan pelanggan kami. Kami tersedia selama 24/5!

Terima kasih karena telah memilih OctaFX sebagai broker favorit anda. Semoga trading anda lancar dan sukses.

 

 

maintenance

PERUBAHAN KONDISI TRADING DIKARENAKAN PEMILU FEDERAL DI JERMAN

Harap diperhatikan bahwa kebutuhan margin untuk semua platform trading akan berubah dikarenakan pemilu federal di Jerman.
Baca selengkapnya Previous

Putaran ke 67 dari Kontes Demo OctaFX Champion: tetap tenang dan terus trading

Putaran ke 67 dari Kontes Demo OctaFX Champion telah berakhir. Selamat untuk keempat trader yang berbagi hadiah dana dengan total 1000 USD bulan ini!
Baca selengkapnya Next
Mulai Livechat