Masuk
Masuk

Berita Perusahaan

Back

OctaFX mengumumkan para pemenang Putaran ke 43 kontes demo OctaFX Champion!

Kami sangat senang untuk mengumumkan para pemenang kontes demo OctaFX Champion Putaran yang ke 43! Para pemenang kami akan berbagi hadiah dana $1000 diantara mereka! Para juara tersebut terbukti menjadi trader yang baik dan dengan demikian mereka mendapatkan pujian dari kami. Bagi mereka yang ingin menantang diri mereka dalam kontes yang sangat diminati pada putaran selanjutnya dari kontes demo OctaFX Champion, pendaftaran telah dibuka. Jangan lewatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam kontes demo OctaFX Champion. Sementara itu, kami menyambut para juara Putaran yang ke 43, yang menjadi anggota OctaFX Hall of Fame:

  • Posis Pertama dengan hadiah 500 USD jatuh kepda Tn. Nanang Kosim dari Indonesia
  • Posisi Kedua dengan hadiah 300 USD jatuh kepada Tn. Andri Andri dari Indonesia
  • Posisi Ketiga dengan hadiah 100 USD jatuh kepada Tn.David Permana dari Indonesia
  • Posisi terakhir dalam kontes, Tn. Hung Vu dari Vietnam dihadiahi 100 USD

Kontes demo OctaFX Champion dirancang khusus untuk pada trader, yang ingin menguji kemampuan mereka dan merasakan suasana menarik dari belajar dan trading. Hadiah kami adalah hadiah yang nyata, yang membuat kontes semakin menarik! Berita tentang para pemenang yang membuka strategi kesuksesan mereka dan memberikan beberapa tips trading yang bertujuan untuk menginspirasi para pendatang baru. Bahkan para trader berpengalaman pun tanpa ragu untuk berpartisipasi dalam kompetisi dan bersaing untuk mendapatkan hadiah dan pujian. Tak lama lagi, kami akan membagikan kisah sukses para pemenang Putaran yang ke 43. Kami ingin berterima kasih kepada semua trader atas partisipasinya dalam putaran ini. Pendaftaran telah dimulai, jadi jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi semua keuntungan dari kontes demo OctaFX Champion!

octafx-champion promotions-and-contests

Perubahan jadwal trading dikarenakan maintenance server , 9 Oktober 2015

OctaFX ingin menginformasikan kepada anda bahwa dikarenakan jadwal maintenance server, server trading dan website kami untuk sementara waktu tidak tersedia pada hari Jumat, 9 Oktober 2015.
Baca selengkapnya Previous

Jadwal trading OctaFX berubah dikarenakan berakhirnya Daylight Saving Time.

Tim OctaFX ingin memberitahukan kepada anda bahwa pada hari Minggu, 25 Oktober 2015, Daylight Saving Time berakhir di Eropa. Harap dicatat bahwa market Forex dan server kami berubah dari EEST menjadi EET pada tanggal tersebut. Waktu server kami akan menjadi EET (Eastern European Time) mulai hari Minggu, 25 Oktober 2015.
Baca selengkapnya Next
Mulai Livechat