OctaFX | OctaFX Forex Broker
Masuk
Buka akun
Berita Perusahaan
Back

OctaFX mengumumkan kerjasama dengan PERSIB Bandung, Indonesia

Kami memiliki berita terbaru bagi para komunitas trader kami – Pada tanggal, 24 Februari 2014, OctaFX mengadakan konfrensi pers di Bandung, Indonesia, untuk mengumumkan awal sponsorship bagi PERSIB – Salah satu klub sepakbola paling menonjol di Liga Indonesia.  

Dengan lebih dari 40 wartawan dari media lokal dan para petinggi manajemen PERSIB, serta perwakilan OctaFX dan official klub Persib Bandung menandatangani perjanjian sponsorship, sekaligus mengkonfirmasi bahwa sekarang OctaFX telah menjadi sponsor kebanggaan untuk PERSIB di musim 2014. 

Perjalanan PERSIB dalam menuju sukses dimulai pada tanggal 14 Maret 1933, saat itu klub didirikan dengan menggabungkan beberapa entitas menjadi satu. Setelah menjadi runner-up selama tiga kali dalam Kompetisi Perserikatan pada tahun 1933 di Surabaya, tahun 1934 di Bandung, dan tahun 1936 di Solo, akhirnya PERSIB berhasil menjadi juara Kompetisi Perserikatan untuk pertama kalinya pada tahun 1939 di Solo.

Sejak didirikan, PERSIB Bandung telah memenangkan beberapa piala, yakni:

    • Piala Presiden Kompetisi Perserikatan Divisi Utama pada tahun 1986, 1990, 1994
    • Piala Presiden Kompetisi Liga Indonesia I pada tahun 1994-1995
    • Indonesian Super League U-21 pada tahun 2010

 

Bagi OctaFX, hal tersebut akan tercatat dalam sejarah kami sebagai peristiwa penting. Kami menganggap Persib merupakan salah satu investasi kami yang paling spektakuler. Dengan menjadi sponsor resmi Persib Bandung, OctaFX menunjukkan bahwa bisnis global bisa menjadi benar-benar lokal. Kami sangat yakin dalam mengembangkan kegiatan olahraga di Indonesia dan senang menjadi bagian dalam hal tersebut.

«Mulai sekarang OctaFX sangat tertarik untuk berbagi moment-moment penting dari PERSIB dan memberikan kontribusi yang berarti untuk kesuksesan klub» - Perwakilan perusahaan kami.

Beberapa official Persib juga memberikan pernyataan sambutan singkat. Kuswara S. Taryono memulai dengan kata-kata yang mengharukan: “Kami bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan OctaFX kepada PERSIB. Kita berharap kerjasama ini dapat menguntungkan kedua belah pihak".

Director PERSIB, Risha Adi Widjaya, mengungkapkan keinginannya untuk melanjutkan kerjasama ini di musim mendatang, dan sebagai jawaban dari hal tersebut, tim OctaFX mengungkapkan  harapan bahwa kemitraan ini akan membuat keduanya yakni OctaFX dan PERSIB bisa meraih prestasi yang mencengangkan, dan keduanya bisa meraih tujuan yang baru.

Tetaplah bersama kami dan nantikan serta dengarkan ungkapan dari pemain terkemuka PERSIB –  I Made Wirawan, Firman Utina dan Atep - karena mereka akan berbagi beberapa pemikiran tentang motivasi dan mimpi mereka yang akhirnya menjadi kenyataan.

 

 

 

persib sponsorship

Word it Out Clients Choice award bulan Januari jatuh kepada trader dari Indonesia!

January Clients Choice award jatuh kepada Tn. Yeyen Pamula dari Indonesia! Ulasannya yang tersusun dengan baik, dengan menguraikan semua fitur OctaFX, berhasil mengumpulkan 1849 likes! Sebagai hadiah, Tn. Yeyen menerima sebuah iPhone terbaru!
Baca selengkapnya Previous

OctaFX memperkenalkan kembali Transfer Bank Wire

Kami ingin memberitahukan kepada anda bahwa fasilitas Transfer dengan menggunakan Bank Wire, kini telah tersedia kembali.
Baca selengkapnya Next
Mulai Livechat