OctaFX | OctaFX Forex Broker
Masuk
Buka akun
Berita Perusahaan
Back

Kontes Demo OctaFX Champion, putaran ke-77: waktunya untuk profit yang besar

Putaran ke-77 dari Kontes Demo OctaFX Champion telah berakhir. Selamat kami ucapkan kepada keempat trader yang berbagi total dana hadiah 1000 USD bulan ini!

  • Posisi Pertama dengan hadiah 500 USD jatuh kepada Afrin Juniko dari Indonesia
  • Posisi Kedua dengan hadiah 300 USD jatuh kepada Gunardi Buyung dari Indonesia
  • Posisi Ketiga dengan hadiah 100 USD jatuh kepada Rusman Ali dari Indonesia
  • Posisi terakhir Helmi Arif dari Indonesia menerima 100 USD

Jangan lupa untuk membaca wawancara dengan para pemenang di bawah untuk mengungkap rahasia kesuksesan trading mereka dan jadilah juara berikutnya dari Kontes Demo OctaFX Champion!

POSISI PERTAMA: AFRIN JUNIKO DARI INDONESIA

Saya sangat senang karena saya berhasil menang di antara ribuan peserta lainnya. Saya trading menggunakan Android jadi saya dapat melakukan trade di mana pun saat saya memiliki waktu luang. Saya juga melihat banyak promosi lainnya di OctaFX dan saya perlu mencobanya.

Rahasia kesuksesan trading saya adalah sabar dan mungkin sedikit beruntung. Strategi saya yakni trading dengan lot kecil, memperhitungkan ketahanan modal saya. Dengan cara ini, saya mendapatkan profit besar di EURUSD, dan saya tidak mengalami kerugian yang besar, meskipun saya masih mengalami beberapa kerugian.

Saya sarankan supaya Anda berlatih dan belajar paling tidak 2-3 tahun untuk menjadi seorang trader yang baik.

POSISI KEDUA: GUNARDI BUYUNG DARI INDONESIA

Saya sangat senang menjadi seorang pemenang. Saya bekerja keras dan menghabiskan hampir seluruh waktu saya untuk trading di dalam kontes. Setelah kesuksesan ini saya pasti akan mengikuti promosi lainnya. Strategi saya yakni menunggu dengan sabar - saya bisa menunggu waktu yang tepat untuk membuka posisi. Saya mengikuti pola candlestick, ini hanyalah teknik yang saya gunakan.

Profit terbesar yang saya dapatkan saat ada gap di EURUSD dan saya mendapatkan profit sebesar 200 pip. Saya tidak mengalami kerugian yang besar.

Menurut saya, Anda perlu berlatih paling tidak tiga tahun untuk bisa menjadi seorang trader yang baik.

POSISI KETIGA: RUSMAN ALI DARI INDONESIA

Meskipun saya tidak menghabiskan banyak waktu dalam kontes ini, saya menjadi pemenang, dan saya sangat bahagia. Saya pasti akan berpartisipasi dalam kontes putaran berikutnya.

Strategi saya adalah membuka trade saat news dan menyesuaikan dengan analisis saya.

Profit tertinggi selama kontes yakni 5000% dan kerugian terbesar saya saat mengalami margin call sebesar $100

DAN SELAMAT UNTUK POSISI TERAKHIR: HELMI ARIF DARI INDONESIA

Saya belajar banyak dari kontes ini, membuka posisi saat berita penting membuat trading saya gagal dan tidak efektif. Saya ingin meningkatkan kinerja saya sehingga saya bisa mengalahkan peserta lainnya.

Saya tidak begitu terlibat sepenuhnya dalam kontes karena saya juga bekerja, jadi saya trading saat saya memiliki waktu luang. Hampir semuanya saya mengalami banyak kerugian, saya belum pernah mendapatkan banyak profit.

Saya sudah berlatih selama dua tahun namun masih belum bisa disebut sebagai trader yang baik.

 

Jadilah juara OctaFX

Raih tingkatan berikutnya dalam karir trading Anda. Profit sama dengan hadiah dana, jadi silakan daftar sekarang untuk ambil bagian dalam putaran kontes berikutnya dari Kontes Demo OctaFX Champion.

promotions-and-contests

Kontes Demo cTrader Weekly putaran ke-100: temui para pemenang kami yang beruntung!

Kompetisi besar kami, putaran ke-100 dari Kontes Demo cTrader Weekly OctaFX, telah berakhir. Putaran spesial kali ini menawarkan total dana yang berlipat ganda dan hasilnya menyenangkan. Dengan bangga kami umumkan para pemenang yang berbahagia di putaran yang luar biasa ini:
Baca selengkapnya Previous

Deposit langsung dengan Mastercard dan Visa telah kembali

Menambah dana ke akun trading Anda langsung dari kartu Anda—cepat dan mudah! Kami telah mengembalikan deposit langsung dengan Mastercard dan Visa yang diterbitkan oleh bank manapun.
Baca selengkapnya Next
Mulai Livechat