Masuk

Berita Perusahaan

Back

OctaFX menunjukkan kehandalan selama gejolak market Brexit vote

OctaFX ingin menginformasikan kepada anda bahwa posisi keuangan perusahaan tidak terkena dampak negatif akibat dari volatilitas market hari ini yang disebabkan oleh keputusan Inggris untuk meninggalkan Uni Eropa.


Kedua hasil referendum telah dipelajari dengan seksama oleh para ahli kami, karena itu volatilitas tinggi bisa kami antisipasi. Untuk mencegah resiko yang terjadi, sebelumnya kami telah mengambil langkah-langkah untuk melindungi kepentingan para klien kami, yakni dengan menaikkan kebutuhan margin.


OctaFX tetap sepenuhnya dapat diandalkan dan sanggup menghadapi pergerakan market yang signifikan yang disebabkan oleh Brexit. Berkat prosedur manajemen resiko yang terdepan dan pengalaman yang luas dalam beroperasi di bawah kondisi market yang volatile, OctaFX telah berhasil meminimalkan resiko yang terkait dengan peristiwa tersebut.


Jika anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi Customer Support kami yang telah memenangkan banyak penghargaan di email kami: support@octafx.com.

brexit-vote

Pemeliharaan sistem - Kamis, 23 Juni 2016.

Kami ingin menginformasikan kepada anda bahwa kami akan mengadakan upload software platform Metatrader 4 hari ini, pada server Real untuk trading, Kamis, 23 Juni 2016, pukul 23:55 waktu Server (EEST).
Baca selengkapnya Previous

Perubahan kondisi trading telah norma kembali

OctaFX telah mengembalikan kondisi trading yang berubah dikarenakan referendum Brexit menjadi normal kembali. Kondisi trading kembali ke level yang normal, termasuk kebutuhan margin pada semua pair yang mengandung Pound Inggris (GBP) dan Euro (EUR), per tanggal 28 Juni 2016 pukul 00:01, waktu Server (EEST).
Baca selengkapnya Next
Mulai Livechat