OctaFX | OctaFX Forex Broker
Masuk
Buka akun
Berita Perusahaan
Back

Kontes mingguan Facebook OctaFX mempertahankan profit!

OctaFX Facebook contest Mendukung kecenderungan untuk hanya memberikan kabar positif, tim OctaFX telah menyiapkan satu kontes lagi untuk menambah beragam promosi spektakuler kami.

Coba pikirkan tentang hal berikut: seberapa sering Anda mengunjungi komunitas resmi Facebook kami? Apakah Anda sudah menyatakan diri sebagai penggemar kami?

Kami memberikan informasi terbaru kepada Anda tentang kejadian market yang penting dan meminta pendapat Anda - hari ini saatnya Anda untuk bersinar! Apakah Anda memiliki pandangan ke depan yang bagus, sehingga kadang-kadang market tampak mudah ditebak? Bisakah Anda memberitahu seketika jika ini diantisipasi sebagai pergerakan jangka panjang atau hanya perubahan signifikan yang akan segera lenyap? - Jika "Tentu! " adalah jawaban Anda, kontes baru kami akan membuat Anda senang.

Perhatikan halaman Facebook OctaFX kami lebih dekat - setiap minggu Anda akan menemukan adanya posting kontes yang dapat memberikan bonus 10$ ke akun trading OctaFX Anda! Bagaimana hal ini dimungkinkan? Kami akan memberikan tugas untuk menginterpretasikan data saat ini dan kondisi market dan memberi tahu kami apa yang Anda harapkan dari pasangan mata uang tertentu. Semuanya tergantung pada Anda dan kemampuan Anda untuk merasakan market. Kami memberikan penghargaan untuk jawaban yang paling tepat yang datang kepada kami lebih dulu. Temukan tugasnya di timeline Facebook dan posting jawaban Anda di komentar di bawah tugas itu sendiri! Hasil putaran mingguan akan diumumkan setiap hari Rabu!

Nantikan untuk tugas-tugas tambahannya dan kunjungi halaman Facebook kami untuk bergabung dengan kompetisi!

promotions-and-contests

Ucapan Selamat kami yang tulus untuk Hari Raya Idul Adha!

OctaFX mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1434 H, Bagi seluruh umat muslim di Indonesia.
Baca selengkapnya Previous

MT4 Update pemberitahuan

Dukungan Pelanggan OctaFX ingin memberitahu Anda terkait terminal klien MT4 yang harus diperbarui dikarenakan untuk versi dibawah 500 tidak akan berfungsi mulai Senin, 21 Oktober.
Baca selengkapnya Next
Mulai Livechat