Masuk
Masuk

Berita Perusahaan

Back

Untung 5 kali lebih banyak dari cryptocurrencies dengan leverage dari OctaFX

Kami sangat senang untuk mengumumkan bahwa OctaFX sekarang menawarkan cryptocurrencies. Instrumen trading baru yang terdiri dari Bitcoin, Ethereum, Litecoin dan Ripple sekarang tersedia di platform MT4 dan MT5 kami, dengan leverage 1:5.

Beberapa keuntungan dari cryptocurrencies:

  • Volatilitas tinggi
    Saat ini BTCUSD, ETHUSD, LTCUSD dan XPRUSD adalah beberapa instrumen yang paling volatile di dunia. Volatilitas mingguan Bitcoin bisa mencapai 35,000 poin.

  • Leverage yang cukup
    OctaFX memberikan leverage of 1:5, yang berarti para trader kami bisa mendapatkan untung 5 kali lebih banyak daripada trading pada pertukaran cryptocurrency. Dikombinasikan dengan volatilitas cryptocurrencies yang luar biasa, level leverage tersebut menciptakan peluang yang menggoda. Para trader yang berkesempatan mencoba cryptocurrencies di vesi beta kami mendapatkan total keuntungan lebih dari $380,000 selama bulan lalu.

  • Tren yang kuat
    Hanya dalam 1 bulan, harga Bitcoin telah meningkat dari $3000 menjadi $4600. Total kapitalisasi market cryptocurrencies telah mencapai rekor tertinggi - lebih dari 120 miliar dolar AS. Dan para analis memprediksi bahwa cryptocurrencies akan terus memiliki tren naik yang kuat di masa yang akan datang.

  • Sistem pembayaran yang nyaman
    Para trader dapat dengan mudah menarik keuntungan dalam mata uang pilihan mereka tanpa harus menukarkan crypto dengan flat dan mentransfernya ke seluruh web.

Bergabunglah dengan komunitas crypto-trader di seluruh dunia dengan broker favorit anda - OctaFX!

new_features

KONTES DEMO OCTAFX CHAMPION, PUTARAN KE-66: DISIPLIN DAN TRADING NEWS

Putaran ke-66 dari Kontes Demo OctaFX Champion kini telah berakhir. Selamat kepada empat trader yang berbagi total hadiah dana 1000 USD bulan ini!
Baca selengkapnya Previous

PERUBAHAN KONDISI TRADING DIKARENAKAN PEMILU FEDERAL DI JERMAN

Harap diperhatikan bahwa kebutuhan margin untuk semua platform trading akan berubah dikarenakan pemilu federal di Jerman.
Baca selengkapnya Next
Mulai Livechat