Masuk
Masuk

Berita Perusahaan

Back

Jadwal trading OctaFX Martin Luther King Holiday

Departemen teknik OctaFX ingin menginformasikan bahwa dikarenakan mendekati Martin Luther King Holiday kami telah mengubah jadwal trading untuk instrumen trading XAU/USD dan XAG/USD. Silahkan, mempertimbangkan jadwal berikut ketika merencanakan trading anda: Senin, 19 Januari 2015 trading untuk instrumen yang disebutkan di atas tutup pada pukul 19:30 (EET) dan dibuka kembali pada hari Selasa, 20 Januari 2015 pada pukul 01:00 (EET).

Untuk kenyamanan anda, kami menyediakan jadwalnya dalam bentuk tabel di bawah ini:

Instrumen

Senin, 19 Januari 2015

Selasa, 20 January 2015

XAU/USD

Tutup 19:30 (23.30 WIB)

Buka 01:00 (05.00 WIB)

XAG/USD

Tutup 19:30 (23.30 WIB)

Buka 01:00 (05.00 WIB)

Silahkan, mempertimbangkan bahwa setiap trading yang terbuka pada penutupan jam trading akan meluncur pada hari berikutnya.

Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan tersebut. Silahkan menghubungi Layanan Dukungan Pelanggan kami jika anda memiliki pertanyaan. Apabila ada kegagalan yang muncul, harap segera melaporkannya ke support@octafx.com

Terima kasih telah memilih OctaFX sebagai Broker Forex terbaik anda.

trading-schedule

Hasil kontes demo OctaFX cTrader Weekly Putaran ke 7!

Pendaftaran Kontes demo cTrader Weekly putaran ke 8 telah dibuka! Bertanya-tanya mengapa anda harus masuk ke kontes demo terbaru in?
Baca selengkapnya Previous

OctaFX membuktikan kehandalan dalam kejelasa dari peristiwa yang terjadi baru-baru ini

Dikarenakan peristiwa market yang belum pernah terjadi sebelumnya pada tanggal 15.01.15 yang disebabkan oleh perubahan kebijakan Bank Nasional Swiss yang mengakibatkan volatilitas tinggi dalam quotes dari cross pair CHF yang membuat banyak trader mengalami kerugian yang cukup besar.
Baca selengkapnya Next
Mulai Livechat