OctaFX | OctaFX Forex Broker
Masuk
Buka akun
Berita Perusahaan
Back

OctaFX membuktikan kehandalan dalam kejelasa dari peristiwa yang terjadi baru-baru ini

Dikarenakan peristiwa market yang belum pernah terjadi sebelumnya pada tanggal 15.01.15 yang disebabkan oleh perubahan kebijakan Bank Nasional Swiss yang mengakibatkan volatilitas tinggi dalam quotes dari cross pair CHF yang membuat banyak trader mengalami kerugian yang cukup besar. Selama peristiwa tersebut, OctaFX menunjukkan kehandalannya: yang ditujukan untuk klien kami, kami bukanlah yang mengakibatkan perubahan pada cross pair CHF dari trading klien. Namun, sesuai dengan kebijakan perusahaan, kami memulihkan semua negatif balance klien yang terjadi karena fakta bahwa klien tidak siap untuk perubahan yang cepat tersebut.

Semua permintaan deposit dan penarikan diproses oleh Departemen Finansial kami sesuai dengan prosedur biasanya. Jika anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi Dukungan Pelanggan kami: support@octafx.com.

OctaFX tetap sepenuhnya dapat diandalkan dan tetap membayar meskipun peristiwa yang terjadi baru-baru ini. Semua trade dilakukan sesuai dengan standar operasional perusahaan. Kami bangga untuk mengkonfirmasikan stabilitas dan integritas kita. Kami berterima kasih kepada klien kami karena tetap bersama kami dan menyambut trader baru untuk mencoba layanan kami yang sangat berharga!

improvements maintenance

Jadwal trading OctaFX Martin Luther King Holiday

Departemen teknik OctaFX ingin menginformasikan bahwa dikarenakan mendekati Martin Luther King Holiday kami telah mengubah jadwal trading untuk instrumen trading XAU/USD dan XAG/USD.
Baca selengkapnya Previous

Putaran ke 34 OctaFX Champion: selamat datang para pemenang baru!

Kontes kami yang paling terkenal dengan total hadiah dana $1000 telah berakhir yakni putaran ke 34! Tidak ada seorang pun yang menyangkal kepopuleran dari kontes Demo OctaFX Champion!
Baca selengkapnya Next
Mulai Livechat