Masuk
Buka akun
Berita Perusahaan
Back

OctaFX memperkenalkan kembali Transfer Bank Wire

Yth. Para trader!

Kami ingin memberitahukan kepada anda bahwa fasilitas Transfer dengan menggunakan Bank Wire, kini telah tersedia kembali.

Departemen Teknis OctaFX bekerjasama dengan Departemen Keuangan, memulihkan dan meningkatkan layanan tersebut dan tim kami sangat senang untuk memberitahukannya kepada anda bahwa deposit dan withdraw melalui transfer Bank Wire sudah siap untuk digunakan. Sebelum anda melakukan deposit ke akun trading anda, ada satu hal yang kami tekankan – rincian bank telah diubah, jadi, kami berharap supaya anda memperhatikannya ketika anda melakukan deposit dan withdrawal.

Silahkan wire dana anda ke dan dari akun trading OctaFX anda dengan menggunakan rincian bank yang baru, yang tersedia di Personal Area anda – apabila anda menemukan beberapa pradesain template, mohon anda ubah dan sesuaikan.

Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan tersebut. Silahkan, menghubungi Dukungan Pelanggan kami apabila anda memiliki berbagai pertanyaan. Apabila anda mengalami beberapa kegagalan, laporkan segera ke support@octafx.com

Kami melakukan yang terbaik untuk memastikan kenyamanan trading anda!

improvements

OctaFX mengumumkan kerjasama dengan PERSIB Bandung, Indonesia

Kami memiliki berita terbaru bagi para komunitas trader kami – Pada tanggal, 24 Februari 2014, OctaFX mengadakan konfrensi pers di Bandung, Indonesia, untuk mengumumkan awal sponsorship bagi PERSIB – Salah satu klub sepakbola paling menonjol di Liga Indonesia.
Baca selengkapnya Previous

Para pemenang putaran ke 23 OctaFX Champions akan menunjukkan kepada anda, apa itu ketekunan!

Kontes demo bulanan kami yang paling terkenal ”OctaFX Champion” membawakan 1000 USD lagi, langsung ke akun para trader! 1515 kontestan berjuang untuk meraih gelar dan hadiah dan berikut ini adalah nama-nama para pemenang Putaran ke 23 dari Kontes Demo OctaFX Champions!
Baca selengkapnya Next
Mulai livechat