Masuk

Berita Perusahaan

Back

OctaFX mendukung Bali Sports Foundation untuk tujuan yang lebih besar!

OctaFX mulai mendukung Bali Sports Foundation - sebuah organisasi amal di indonesia yang mempromosikan olahraga untuk penyandang cacat.

Menjadi broker terkemuka, kami memutuskan untuk memperkenalkan inisiatif terbaru kami dengan mendukung tidak hanya olahraga profesional di Indonesia, tapi juga perhatian kami fokuskan pada mereka yang membutuhkan. Bekerjasama dengan Bali Sport Foundation, kami memberikan dukungan untuk masyarakat indonesia secara keseluruhan, melalui pendanaan organisasi yang mendedikasikan usaha mereka untuk membangun berbagai kegiatan untuk orang-orang cacat secara fisik maupun mental.

Bali Sports Foundation menyatakan misi mereka “untuk meningkatkan kehidupan para penyandang cacat di Bali & Indonesia Timur dengan menggunakan kekuatan olahraga dan bermain untuk pembangunan, kesehatan dan perdamaian” dan kami bangga untuk bergabung dengan mereka dalam perbuatan yang mulia ini”.

BSF mencoba untuk menjembatani jarak antara Menteri Kesehatan, Menteri Pemuda dan Olahraga, Menteri Pendidikan, Federasi Olahraga Nasional dan Komite Paralimpiade dalam cakupan mereka dan penyediaan bagi individu penyandang cacat.

“Atas nama Bali Sports Foundation saya ingin berterima kasih kepada OctaFX atas dukungan mereka pada program olahraga untuk penyandang cacat. Dengan bantuan anda, sekarang kami bisa mempromosikan permainan bola basket dengan kursi roda, rugby dengan kursi roda dan berlayar untuk penyandang cacat dalam tingkatan yang baru”.

Rodney Holt - pendiri BSF

Ikuti halaman berita kami untuk mengetahui lebih jelas dan anda bisa langsung menuju ke website resmi BSF untuk mengubah hidup bersama dengan OctaFX!

bali-sports-foundation charity csr

Nama-nama pemenang Putaran ke 38 dari OctaFX Champion diumumkan!

Kabar baik - saat ini, empat trader bisa membanggakan diri menjadi pemenang OctaFX champions! Putaran ke 38 dari kontes demo OctaFX Champion telah berakhir. Keempat para trader beruntung kami sekarang bisa berbagi hadiah dana $1000 menurut posisi mereka!
Baca selengkapnya Previous

Jadwal Trading Hari Peringatan AS

Trading tutup pada hari Senin, 25 Mei 2015 pada pukul 20:00 (EEST, waktu Server) dan buka kembali pada hari Selasa, 26 Mei 2015 pada pukul 01:00 (EEST, waktu Server).
Baca selengkapnya Next
Mulai Livechat