Masuk

Berita Perusahaan

Back

OctaFX mendukung Rip Curl Cup Padang-Padang di Bali, Indonesia!

Surfing dan Forex memiliki banyak kesamaan: menunggu saat yang tepat, mengejar gelombang, perasaan senang ketika anda berada di puncak. OctaFX bekerjasama dengan Rip Curl Indonesia dalam kontes utama tube-riding!

Setelah 11 tahun yang mempesona, Rip Curl Cup hadir kembali dengan format yang segar dan undangan yang baru, yang diadakan di gelombang luar biasa yang sama, Padang Padang (Uluwatu, Bali).

Perlombaan terlama dan paling bergengsi di Indonesia, Rip Curl Cup Padang Padang menarik perhatian para kontestan dari seluruh dunia, dan tahun ini tidak berbeda. Slogan Rip Curl Cup adalah It's On When It's On, dan masa penantian dimulai dari 1 Agustus hingga 30 Agustus. Pada 2015, masa penantian telah dipangkas hingga empat minggu, kualitas dari kondisi yang diperlukan untuk menjalankan kompetisi telah ditingkatkan dari yang luar biasa menjadi sempurna, dan para peserta telah dikurangi menjadi 16 peselancar, yang artinya akan semakin memanaskan persaingan secara keseluruhan dan kompetisi tersebut bisa dengan mudah dijalankan selama satu hari

Selain hadiah utama dari Rip Curl, kami juga telah menyiapkan nominasi spesial untuk penampilan surfing terbaik – perusahaan OctaFX akan mempersembahkan Best Tube Ride Award untuk tube ride terlama dalam kompetisi!

“Kami senang bisa didukung oleh OctaFX – dengan diadakannya penghargaan khusus oleh OctaFX, perusahaan membangun ketertarikan diantara para peselancar dan hal tersebut membuat kompetisi semakin spektakuler.”

James Hendy, 
Rip Curl Indonesia

Anda bisa menonton program Dawn Patrol dua minggu sekali di halaman resmi dari Kompetisi untuk selalu update dengan kondisi terkini dari event dan aktivitas terkini selama masa penantian.

Jika anda ragu, paddle out atau bergabunglah bersama kami untuk menonton event surfing terbesar ini dan pilihlah peselancar favorit anda untuk didukung!

 

rip-curl-cup sponsorship

OctaFX secara sukarela mendukung Bali Sports Foundation dan International Bali Para Games yang ketiga

Mulai tanggal 22 Juli, BSF mengadakan International Para games untuk yang ketiga kalinya, para atlet yang berasal dari Asia Tenggara dan Australia berkompetisi dalam beberapa olahraga: Wheelchair Rugby, Boccia, Eskrima, Powerlifting dan Wheelchair Basketball.
Baca selengkapnya Previous

Para juara OctaFX Champion Putaran ke 41 memberitahukan anda untuk tidak pernah menyerah!

Kisah sukses dari kontes demo OctaFX Champion kami telah hadir. Kami tidak sabar untuk membagikan pengalaman dari para pemenang kami kepada anda!
Baca selengkapnya Next
Mulai Livechat