Masuk
Masuk

Berita Perusahaan

Back

OctaFX secara sukarela mendukung Bali Sports Foundation dan International Bali Para Games yang ketiga

Sudah hampir setengah tahun OctaFX mendukung Bali Sports Foundation di tiga program:

Wheelchair Rugby, Wheelchair Basketball dan Disabled Sailing.

Mulai tanggal 22 Juli, BSF mengadakan International Para games untuk yang ketiga kalinya, para atlet yang berasal dari Asia Tenggara dan Australia berkompetisi dalam beberapa olahraga: Wheelchair Rugby, Boccia, Eskrima, Powerlifting dan Wheelchair Basketball.

 Dengan bantuan dari OctaFX, BSF mendirikan Bali Wheelchair Rugby Club Championship dan melatih para pemain terbaik untuk berkompetisi di dalam Bali 4’s International Wheelchair Rugby Tournament, yang dimulai pada tanggal 22 - 26 Juli sebagain bagian dari Bali International Para Games 2015.

Pihak manajemen OctaFX secara sukarela menghadiri turnamen tersebut, membantu dalam organisasi dan menjalankan acara tersebut!

“Kami memberikan banyak perhatian pada masalah dari para penyandang cacat di Indonesia, dan membantu BSF merupakan tujuan kami untuk datang ke sini: kami telah bertemu dengan orang-orang dari Bali’s NGOs, berbicara dengan para olahragawan dalam berbagai kondisi, mendukung mereka selama kompetisi. Ini merupakan pengalaman yang tak kan terlupakan, karena saya yakin – bantuan bisa berasal dari finansial maupun sisi kemanusian dari perusahaan kami”.

Joanna Archer

“Membantu menjalankan acara ini, saya menyadari bahwa apa yang dilakukan oleh member BFS dan staff, merupakan pekerjaan yang sangat baik. Olahraga telah menjadi bagian penting dari kehidupan para penyandang cacat di Bali. Melihat mereka bermain wheelchair rugby dengan semangat dan dedikasi, mereka telah menjadi inspirasi bagi kita semua. Saya berharap bahwa dukungan kami akan terus membawa kebahagiaan bagi mereka yang membutuhkan”.

Olivia Claes

Rodney Holt, pendiri Bali Sports Foundation mengungkapkan rasa terima kasih kepada perusahaan OctaFX atas bantuan finansial dan yang telah hadir dalam acara tersebut: “merupakan hal yang sangat penting bagi para atlet untuk menerima dukungan yang didapat dalam bentuk peralatan baru dan bertemu dengan orang-orang baru. Hal tersebut membangun suasana kompetisi, memberikan kepercayaan diri kepada para atlet dan membuat mereka berorientasi pada tujuan”.

Tetaplah bersama kami untuk melihat foto-foto dari Bali 4's International Wheelchair Rugby Tournament. Video dari kompetisi yang berisi wawancara para peserta dan pandangan mereka, yang akan segera hadir!

OctaFX. Anda selalu kami terima.

bali-sports-foundation charity csr

Para juara Putaran baru ke 41 OctaFX Champion merayakan kemenangan!

Hasil dari kontes demo OctaFX Champion telah hadir, dan kami senang untuk mengumumkan para trader yang terhormat dari Putaran ke 41.
Baca selengkapnya Previous

OctaFX mendukung Rip Curl Cup Padang-Padang di Bali, Indonesia!

Surfing dan Forex memiliki banyak kesamaan: menunggu saat yang tepat, mengejar gelombang, perasaan senang ketika anda berada di puncak. OctaFX bekerjasama dengan Rip Curl Indonesia dalam kontes utama tube-riding!
Baca selengkapnya Next
Mulai Livechat