Masuk
Masuk

Berita Perusahaan

Back

Daftar di OctaFX Champion putaran peringatan untuk memenangkan hadiah tiga kali lipat!

OctaFX terus melibatkan semakin banyak orang untuk bergabung dalam promosi dan kontes kami! Sebagai bentuk apresiasi untuk semua orang yang berpartisipasi dalam kontes bulanan kami yang paling populer, kami telah memutuskan untuk membuat putaran ke 30 menjadi putaran yang spesial!

Perayaan kontes demo OctaFX Champion kami telah berjalan hingga Putaran ke 29, dan selama itu, pemenang telah menerima total hadiah $28.000 dari OctaFX! 

Di antara para pemenang tersebut merupakan trader yang berasal dari Indonesia, Malaysia, Bangladesh, India, Vietnam dan negara-negara lainnya! Jumlah pemenang yang berasal dari Indonesia dengan totalnya yang menakjubkan yakni mencapai 49 trader!

Dalam rangka memperingati pencapaian tersebut, kami mempersembahkan tiga kali lipat dana hadiah pada Putaran ke 30!

$3000 hadiah dana akan dibagi seperti biasanya untuk 4 Trader:

  • Posisi Pertama menerima $1500

  • Posisi Kedua menerima $900

  • Posisi Ketiga menerima $300

  • Posisi Terakhir menerima $300

Apakah anda siap untuk mulai menaklukan Market? Berpartisipasilah dalam Putaran ke 30 dari kontes Demo OctaFX Champion! Raihlah balance tertinggi dan rayakan kemenangan anda bersama OctaFX!

Anda memiliki waktu 2 minggu untuk mendaftar dalam OctaFX Champion Putaran ke 30 untuk memenangkan hadiah tiga kali lipat tersebut!

octafx-champion promotions-and-contests

Wawancara OctaFX dengan para pemenang kontes demo OctaFX Champion putaran ke 28!

Empat pemenang kontes Demo OctaFX Champion putaran ke 28 sangat antusias untuk melanjutkan pengalaman trading sukses mereka dan berharap untuk berpartisipasi dalam promosi kami yang baru!
Baca selengkapnya Previous

Kami mengucapkan selamat Hari Kemerdekaan!

Terimalah ucapan selamat yang sepenuh hati dari kami untuk HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-69! Semoga bangsa Indonesia makmur serta semangat kemenangan dan kemerdekaan selalu meliputi anda.
Baca selengkapnya Next
Mulai Livechat