OctaFX | OctaFX Forex Broker
Masuk
Buka akun
Berita Perusahaan
Back

Bersukacitalah untuk Putaran ke 26 OctaFX Champions!

 

Putaran ke 26 dari kontes OctaFX terpopuler dan terlama telah berakhir! Berikut ini adalah beberapa statistik menarik pada Putaran ke 26: 64832 trade telah dilakukan, dengan total volume yang ditradingkan oleh para peserta mencapai 69.611,00! 379 peserta mengakhiri kompetisi dengan meraih keuntungan!

  • Tempat pertama dengan hadiah 500 USD jatuh kepada Tn. Rupinus Perangin Angin dari Indonesia
  • Tempat kedua dengan hadiah 300 USD jatuh kepada Tn. Alimuddin dari Indonesia
  • Tempat ketiga dengan hadiah 100 USD jatuh kepada Tn. Stanislav Kurbanov dari Uzbekistan
  • Posisi terakhir dalam kontes, Tn. Vasiliy Popov dari Russia, dianugerahi 100 USD.

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang telah berpartisipasi: jangan berkecil hati apabila nama anda tidak disebutkan di atas, seorang penantang, pasti akan menerima upahnya! Kontes ini sendiri berfungsi sebagai landasan yang sempurna untuk mendapatkan pengalaman trading dengan OctaFX, dan kami mengucapkan selamat kepada semua peserta dan berharap bahwa kontes demo OctaFX Champion bisa membantu anda untuk menciptakan atau mengurangi strategi trading, dan memilih strategi yang tepat. Uji kemampuan anda dan temukan gaya trading anda sendiri dalam kontes Demo Putaran ke 27 OctaFX Champion - daftar dan jadilah peserta kontes kami yang mendebarkan. Bergabunglah dengan 1.738 trader dalam perjalanan mereka menuju hadiah yang luar biasa dari OctaFX! Jangan ragu-ragu - kompetisi dimulai seminggu lagi.

Pilihlah langkah trading anda yang benar bersama OctaFX!

octafx-champion promotions-and-contests

Jadwal trading Hari Peringatan AS

Departemen Teknik OctaFX ingin menginformasikan bahwa mendekati Hari Peringatan AS yang akan jatuh pada tanggal 26 Mei 2014, kami merubah jadwal trading untuk intrumen trading XAU/USD dan XAG/USD.
Baca selengkapnya Previous

Lebih dari 200000 akun real telah dibuka!

Bagi anda, untuk merayakan peristiwa penting ini bersama kami, kami telah menemukan beberapa alasan untuk bergabung dengan lebih dari 200.000 trader yang puas, konfirmasi statistik.
Baca selengkapnya Next
Mulai Livechat