Masuk
Buka akun

Berita Perusahaan

Back

Perubahan Jadwal Trading untuk GER30

OctaFX ingin menginformasikan kepada anda mengenai perubahan jadwal trading untuk indeks GER30. Hari Senin, 3 Oktober 2016, trading pada GER30 (di MetaTrader5) ditutup. Trading akan dibuka kembali pada hari Selasa, 4 Oktober 2016, pukul 09:00 EET.

Berikut ini adalah jadwal dalam bentuk table untuk kenyamanan anda:

Indeks

Senin, 3 Oktober 2016

GER30 (MT5)

Tutup

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh hal tersebut. Silakan menghubungi Dukungan Pelanggan kami apabila anda memiliki berbagai pertanyaan mengenai hal tersebut. Jika terjadi kegagalan, harap segera melaporkannya kepada kami melalui email: support@octafx.com Harap mempertimbangkan fakta bahwa, setiap trade yang terbuka pada jam penutupan trading, maka akan meluncur pada hari berikutnya.

Terima kasih karena telah memilih OctaFX sebagai broker terbaik anda!

trading-schedule

OctaFX menyenangkan trader dengan penawaran akun baru

OctaFX hari ini mengumumkan perubahan akhir dari akun trading dan kondisi. Dalam upaya untuk terus menanggapi permintaan pelanggan dan meningkatkan kinerja trading, OctaFX telah meningkatkan kondisi dari akun MT4 dan cTrader sekaligus meluncurkan Akun MT5 Pro baru.
Baca selengkapnya Previous

Kontes demo cTrader Weekly, Putaran ke-53: $400 untuk lima pemenang!

Siap untuk mendengarkan hasil dari kontes demo cTrader Weekly OctaFX Putaran ke-53? Lima trader yang luar biasa pantas untuk berbagi hadiah dana $400, dan berikut ini adalah para pemenangnya...
Baca selengkapnya Next
Mulai livechat