Masuk
Masuk

Berita Perusahaan

Back

Kisah sukses dari pemenang Demo Kontes Putaran 15 terungkap!

Trader Terhormat!

Dengan bangga kami beritahukan bahwa Demo Kontes OctaFx Champion putaran ke-15 sudah berakhir dengan baik. Putaran ke-16 sudah dimulai pada tanggal 1 Juli dan mendapatkan momentum terbaiknya. Demo Kontes OctaFx Champion menawarkan peluang yang bagus untuk mencoba kemampuan berdagang Anda dan berkompetisi untuk meraih hadiahnya.

Setiap orang bisa berpartisipasi dan pemenangnya dapat menarik hadiah mereka atau menggunakannya untuk berdagang.

OctaFX mengucapkan selamat kepada pemenang putaran ke-15!

OctaFX Forex Championship
  • Tn. Diego Reppie menunjukkan hasil yang terbaik. Dia memperoleh 500 USD untuk kemenangannya.
  • Tn. ChengLuo berakhir di posisi kedua. Dia menerima hadiah 300 USD.
  • Ny. Maria Karpova di posisi ketiga. 100 USD masuk ke akun realnya.
  • 100 USD lagi diterima oleh Tn. Rinku Lath sebagai peserta diurutan terakhir.

SELAMAT! Seperti biasanya, kamu mempublikasikan wawancara singkat dengan para pemenang. Kami berharap Anda bisa menemukan dari pengalaman mereka yang bisa menginspirasi.


Apa yang menjadi faktor kunci keberhasilan Anda? Mengapa Anda bisa lebih baik dari orang lain?

    Tn. Diego Reppie : Sebagai seorang trader, kita membutuhkan kesabaran dan disiplin. Karenanya, hanya kesempatan perdagangan dengan kemungkinan tertinggi yang dilakukan.
    Tn. ChengLuo : Saya kira kesuksesan saya saat ini dikarenakan keberuntungan saya yang bagus, karena saya baru memulai berdagang kurang dari setengah tahun.
    Ny. Maria Karpova : Untuk saya, kuncinya adalah kegigihan.
    Tn. Rinku Lath : Saya berdagang harian dan memperhatikan frekuensi dan fluktuasi dari pasar dengan seksama. Saya tahu bahwa setiap pasangan mata uang bisa naik atau turun dua atau tiga kali sehari dan itu membantu untuk mengatur level keuntungan/kerugian. Saya tidak tahu jika saya lebih baik dari yang lainnya, karena setiap orang berusaha untuk lebih baik, tetapi beberapa berhasil dan beberapa gagal.

Mana yang lebih baik, EA atau trading manual?
    Tn. Diego Reppie : Keduanya memiliki keuntungan dan kerugiannya.
    Tn. ChengLuo : Biasanya saya berdagang manual.
    Ny. Maria Karpova : Saya tidak menggunakan EA dan berdagang hanya manual.
    Tn. Rinku Lath : Trading manual itu lebih baik menurut saya karena membantu memperoleh keuntungan lebih.

Perangkat perdagangan apa yang paling Anda sukai? Mata uang utama atau cross rate, dan mengapa?

    Tn. Diego Reppie : Fokus pada yang utama untuk mengelola keuntungan yang konstan daripada membagi perhatian kita mengelola banyak pair dan bisa kehilangan fokusnya.
    Ny. Maria Karpova : Saya hanya trading EUR/USD
    Tn. Rinku Lath : USD/JPY dan EUR/JPY karena saya pikir keduanya memiliki lebih banyak ayunan dan jika kita memperdagangkannya, kita bisa memperoleh keuntungan lebih. Banyak yang fokus pada pair utama tetapi saya lebih suka cross karena pasangan mata uang ini lebih menarik.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menjadi trader yang bagus?

    Tn. Diego Reppie : Seorang trader yang baik mengetahui cara untuk mengelola disiplin, mengontrol emosi dan menggunakan management keuangan.
    Tn. ChengLuo : Menurut saya, untuk menjadi trader yang baik, dalam konteks konstan memperbarui diri dengan pengetahuan baru dan pengalaman perdagangan, membutuhkan setidaknya satu tahun.
    Tn. Rinku Lath : Jika ada yang berdagang di saham, akan menjadi lebih mudah untuk belajar mata uang. Juga jika Anda mengambil kesempatan untuk melakukan perdagangan di Demo, ini juga membantu untuk menghasilkan keuntungan dalam akun real lebih cepat. Namun, Anda harus menggunakan hanya 10% dari saldo untuk setiap pair yang diperdagangkan. Ini membantu untuk mendapatkan keuntungan maksimum.

Kami menghargai tanggapan mereka! Kami mengambil kesempatan ini untuk mengingatkan Anda bahwa Putaran ke-17 akan dimulai pada tanggal 29 Juli. Berpartisipasi dan menangkan hadiahnya!

octafx-champion promotions-and-contests success-story

Update terbaru, Area Pribadi dalam bahasa Mandarin!

Kami sangat menghargai para pelanggan kami dari China dan karenanya melakukan yang terbaik untuk membuat pengalaman perdagangan Anda bersama OctaFX begitu sempurna dan sangat nyaman. Sekarang Area Pribadi dalam bahasa Anda!
Baca selengkapnya Previous

Selamat Ramadhan dan menunaikan ibadah puasa

OctaFX ingin mengucapkan Selamat Ramadhan untuk semua umat muslim!
Baca selengkapnya Next
Mulai Livechat