Masuk

Berita Perusahaan

Back

Acara yang paling diperhitungkan tahun ini – peserta kontes Raja Jalanan telah melintasi garis akhir!

Kontes Raja Jalanan berlangsung selama satu setengah tahun dan kami senang mengamati perlombaan yang luar biasa ini dengan anda. Setiap orang yang mengikuti kontes tersebut sangat erat kaitannya dengan keuntungan yang spektakuler maupun terjangan kekalahan: untuk beberapa orang, jalur perlombaan terlihat seperti bergelombang naik turun, namun untuk yang lainnya, belokan curam terlihat seperti kurva yang mulus. Para trader sangat antusias dan berjuang untuk satu hal – mendapatkan gelar kemuliaan Raja Jalanan disertai dengan hadiah yang mengejutkan – Porsche Panamera dari OctaFX. .

OctaFX - King Of The Road - Porsche Panamera

Kontes ini membuktikan bahwa kesuksesan datang kepada mereka yang trading dengan penuh percaya diri dan secara terus-menerus, mengatasi setiap rintangan yang memungkinkan mereka untuk menjadi seorang yang bijaksana.

Selama bulan lalu, kami selalu menyaksikan perlombaan sambil menahan nafas – mesin meraung, posisi yang selalu bergeser dengan kecepatan cahaya, seseorang kehilangan kendali dengan mengambil belokan yang curam dan akhirnya terjatuh, tapi trader yang paling percaya diri tetap bertahan dan tampil secara luar biasa!

Selama bulan lalu, kami selalu menyaksikan perlombaan sambil menahan nafas – mesin meraung, posisi yang selalu bergeser dengan kecepatan cahaya, seseorang kehilangan kendali dengan mengambil belokan yang curam dan akhirnya terjatuh, tapi trader yang paling percaya diri tetap bertahan dan tampil secara luar biasa!

  • Tempat pertama – Trader Dedi Kurniawan dari Indonesia dengan 139.5 poin – Sampai bertemu segera! Bersiaplah untuk menjadi pemilik Porsche Panamera dari OctaFX! Kami memberikan penghargaan khusus untuk anda yakni menjadi Raja Jalanan dan kami berharap supaya anda bisa menguasai keterampilan yang anda miliki!
  • Tempat kedua – Trader Royfaizal Bin Razali Chong dari Malaysia dengan 129.1 poin – Kemasi koper anda – perjalanan untuk dua orang ke Nice ada di depan anda! Nikmati perjalanan anda di tempat yang indah dan bersiap kembali untuk kemenangan lebih lanjut!
  • 3rd place – Trader Krzysztof Goc dari Polandia dengan 116.8 poin Kerja yang bagus! Anda akan segera bisa menggunakan merk terbaru Mac Book Pro untuk melanjutkan kinerja trading anda yang profesional.
  • 4th place – Trader Li Kartono dari Indonesia dengan 100.1 poiniPad kami persembahkan kepada anda untuk memungkinkan anda dapat melakukan trading dimanapun dan kapanpun.

iPhone terbaru adalah alat yang sangat berguna untuk mendukung trading anda – anda dapat memeriksa berita, indikator, real-time quotes terbaru dan menggunakan aplikasi MT4 – dalam langkah anda untuk mencapai puncak kesuksesan! iPhone terbaru dari OctaFX diberikan kepada:

  • Tempat kelima – Trader Satria Agung Wibowo dari Indonesia dengan 69.2 poin
  • Tempat keenam – Trader Motie Hayajneh dari Jordania dengan 63.1 poin
  • Tempat ketujuh – Trader Erwin dari Indonesia dengan 42.2 poin
  • Tempat kedelapan – Trader Mahbubur Rahman dari Bangladesh dengan 32.5 poin
  • Tempat kesembilan – Trader Faruq Eko Saputrodari Indonesia dengan 32.3 poin
  • Tempat kesepuluh – Trader Song Yuping dari Cina dengan 30.0 poin

Team OctaFX mengucapkan selamat kepada para pemenang dan berharap anda tetap bersama kami untuk kontes menarik dari kami selanjutnya!

Nantikan beritanya lebih lanjut dan wawancara dengan para pemenang – kami yakin mereka memiliki banyak perasaan untuk diungkapkan dan rekomendasi yang berguna untuk setiap trader dalam mengembangkan komunitas OctaFX.

Rahasia kesuksesan akan segera terungkap!

promotions-and-contests

OctaFX mempersembahkan pemenang Word it Out Client's Choice Award bulan November!

iPhone terbaru diberikan kepada pemenang kontes ulasan "Word it Out" periode bulan November.
Baca selengkapnya Previous

Para pemenang OctaFX Champion Putaran ke 21 bersiap untuk menjadi besar dalam trading di akun real!

Pada putaran ke 21, kami telah berhasil mengumpulkan 2366 trader dan mereka bersaing dengan tujuan untuk meraih kemenangan dengan total 148 804 trades!
Baca selengkapnya Next
Mulai Livechat