Masuk
Masuk

Berita Perusahaan

Back

Perubahan jadwal trading dikarenakan maintenance server , 9 Oktober 2015

OctaFX ingin menginformasikan kepada anda bahwa dikarenakan jadwal maintenance server, server trading dan website kami untuk sementara waktu tidak tersedia pada hari Jumat, 9 Oktober 2015.
Trading pada semua instrumen tutup pada pukul 20:30 waktu Server. Trading akan tersedia kembali pada pembukaan market hari Senin. Harap mempertimbangkan fakta bahwa, setiap trade yang terbuka pada penutupan jam trading, maka akan meluncur pada hari berikutnya.
Website kami tidak tersedia mulai pukul 20:30 (waktu Server), Jumat 9 Oktober 2015 hingga 05:30 (waktu Server), Sabtu, 10 Oktober 2015.
Kami ingin anda memperhatikan bahwa jadwal maintenance server ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan kami.
Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh hal tersebut. Silahkan, menghubungi Dukungan Pelanggan kami apabila anda memiliki berbagai pertanyaan mengenai hal tersebut. Jika terjadi kegagalan, harap segera melaporkannya kepada kami melalui email kami support@octafx.com.

Terima kasih karena telah memilih OctaFX sebagai broker terbaik anda.

improvements maintenance

Ucapan selamat yang tulus dari kami pada Idul Adha!

Perusahaan OctaFX mengucapkan selamat kepada anda dengan salah satu perayaan besar umat Muslim – Hari Raya Kurban!
Baca selengkapnya Previous

OctaFX mengumumkan para pemenang Putaran ke 43 kontes demo OctaFX Champion!

Kami sangat senang untuk mengumumkan para pemenang kontes demo OctaFX Champion Putaran yang ke 43! Para pemenang kami akan berbagi hadiah dana $1000 diantara mereka! Para juara tersebut terbukti menjadi trader yang baik dan dengan demikian mereka mendapatkan pujian dari kami.
Baca selengkapnya Next
Mulai Livechat