OctaFX | OctaFX Forex Broker
Masuk
Buka akun
Berita Perusahaan
Back

Jadwal trading berubah dikarenakan perubahan waktu musim panas

OctaFX ingin menginformasikan kepada anda mengenai perubahan jadwal trading.

Mulai 13 Maret 2016, USA berubah menjadi waktu musim panas. Negara-negara Eropa berubah menjadi musim panas 2 minggu kemudian, yakni pada tanggal 27 Maret 2016. Sehubungan dengan hal ini, kami mengubah jadwal trading pada hari Jumat: trading tutup pada pukul 23:00 EET (waktu Server).

Berikut ini perubahan dalam bentuk tabel untuk kenyamanan anda:

Tanggal

Jumat, 18 Maret 2016

Jumat, 25 Maret 2016

 

Semua instrument

Buka

Tutup

Buka

Tutup

00:00

23:00

00:00

23:00

Harap mempertimbangkan fakta bahwa, setiap trade yang terbuka pada penutupan jam trading, maka akan meluncur pada hari berikutnya.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh hal tersebut. Silahkan menghubungi Dukungan Pelanggan kami apabila anda memiliki berbagai pertanyaan mengenai hal tersebut. Jika terjadi kegagalan, harap segera melaporkannya kepada kami melalui email support@octafx.com

Terima kasih karena telah memilih OctaFX sebagai broker terbaik anda.

trading-schedule

Kontes demo cTrader Weekly, Putaran 38: pemenang baru dan kesempatan baru

Kontes mingguan lainnya telah berakhir, dan berikut ini kami persembahkan lima trader yang sukses dalam Putara 38 dari kontes demo cTrader Weekly. Kali ini, semua pemenang berasal dari Indonesia! $400 dibagikan diantara mereka sesuai dengan poisis mereka.
Baca selengkapnya Previous

Pemenang Putaran ke-18 kontes real Supercharged: terus mencoba

Putaran ke-18 kontes real Supercharged telah berakhir, dan pemenang putaran kami yang terkini adalah Faidol Barokah dari Indonesia. Beliau bersiap untuk memberikan beberapa tips dan berbagi ide dalam trading dengan mereka yang berpikir untuk mendaftar dan bergabung dalam kontes Supercharged kami.
Baca selengkapnya Next
Mulai Livechat