Masuk
Masuk

Berita Perusahaan

Back

Jadwal Trading Hari Peringatan AS

OctaFX ingin menginformasikan kepada anda mengenai perubahan jam trading untuk currency pair XAU/USD dan XAG/USD pada Hari Peringatan AS pada tanggal 30 Mei 2016. Trading tutup pada hari Senin, 30 Mei 2016 pada pukul 20:00 (EET, waktu Server) dan buka kembali pada hari Selasa, 31 Mei 2016 pada pukul 01:00 (EET, waktu Server).

Untuk kenyamanan anda, kami tampilkan jadwal dalam bentuk tabel di bawah ini:

Instrumen

Senin, 30 Mei 2016

Selasa, 31 Mei 2016

XAU/USD

Tutup 20:00 (EET)

Buka 01:00 (EET)

XAG/USD

Tutup 20:00 (EET)

Buka 01:00 (EET)

Harap mempertimbangkan fakta bahwa, setiap trade yang terbuka pada penutupan jam trading, maka akan meluncur pada hari berikutnya.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh hal tersebut. Silahkan, menghubungi Dukungan Pelanggan kami apabila anda memiliki berbagai pertanyaan mengenai hal tersebut. Apabila terjadi kegagalan, harap segera melaporkannya kepada kami melalui emial kami support@octafx.com

Terima kasih karena telah memilih kami OctaFX sebagai Broker Forex terbaik anda.

trading-schedule

Kontes real OctaFX Supercharged para trader terbaik mendapatkan hadiah: Syed Yazid dari Malaysia memenangkan Tesla Model S!

Kontes real OctaFX Supercharged telah berlangsung selama 1.5 tahun dan sekarang saatnya untuk mengungkap para pemenangnya! Sebanyak 3179 trader ambil bagian dalam kompetisi yang sengit ini yang terdiri dari 20 putaran ditambah putaran terakhir di garis akhir, dan tim OctaFX ingin mengucapkan terima kasih kepada semua trader yang ambil bagian dalam kontes ini. Kami senang untuk mengumumkan para pemenangnya dan menghadiahkan hadiah sebagai berikut yang telah kami persiapkan.
Baca selengkapnya Previous

Selamat bulan Ramadhan 2016 dari OctaFX

Trader yang terhormat! OctaFX ingin mengucapkan selamat menjalani bulan Ramadhan untuk semua trader muslim - Bulan yang suci dan yang dinanti-nantikan dalam kalender Muslim.
Baca selengkapnya Next
Mulai Livechat