Masuk
Masuk

Berita Perusahaan

Back

Jadwal Trading hari Thanksgiving AS 2015

 

OctaFX ingin menginformasikan kepada anda mengenai perubahan jam trading dari XAU/USD dan XAG/USD selama periode liburan Thanksgiving AS: 26 November dan 27 November. Trading ditutup hari Kamis, 26 November 2015 pukul 20:00 EET (waktu Server). Hari berikutnya, hari Jumat, 27 November, trading ditutup pukul 20:45 EET (waktu Server). Harap mempertimbangkan jadwal berikut ketika anda merencanakan trading anda.

Untuk kenyamanan anda, kami berikan dalam bentuk tabel berikut:

Instrumen

Kamis, 26 November 2015

Jumat, November 27, 2015

XAU/USD

Tutup 20:00 EET

Tutup 20:45 EET

XAG/USD

Tutup 20:00 EET

Tutup 20:45 EET 

Kami ingin mengingatkan anda bahwa menurut standar jam operasional OctaFX trading pada XAU/USD dan XAG/USD dibuka pada pukul 01:00 EET.

Harap mempertimbangkan fakta bahwa, setiap trade yang terbuka pada penutupan jam trading , maka akan meluncur pada hari berikutnya.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh hal tersebut. Silakan menghubungi Dukungan Pelanggan kami apabila anda memiliki berbagai pertanyaan mengenai hal tersebut. Jika terjadi, kegagalan, harap segera melaporkannya kepada kami melalui email kami support@octafx.com 

Terima kasih karena telah memilih OctaFX sebagai broker terbaik anda.

trading-schedule

Musim trading dimulai! OctaFX mengumumkan kontes demo baru!

Kontes demo OctaFX Southampton Supreme game telah hadir!
Baca selengkapnya Previous

Para pemenang baru Putaran ke-30 kontes demo cTrader Weekly diumumkan!

Satu putaran lagi dari kontes demo cTrader weekly telah berakhir, dan kami senang untuk menyambut 5 pemenang yang beruntung!
Baca selengkapnya Next
Mulai Livechat