OctaFX | OctaFX Forex Broker
Masuk
Buka akun

Supercharged 2
kontes real

Kategori IB

Buka akun IB

Peraturan Untuk Kategori IB Dalam Kontes Supercharged 2

 

Pendahuluan

OctaFX mempersembahkan sebuah kategori tersendiri dalam kontes Supercharged 2 untuk para IB. Hadiah-hadiah untuk kategori ini adalah mobil perkotaan Honda Jazz dengan empat kursi yang luas dalam spesifikasi kendaraan RS CVT. Daftarkan diri sekarang juga untuk kontes, undang para mitra Anda untuk turut ambil bagian, dan menangkan mobil setiap kuartal!

 

Tinjauan Umum

Durasi kontes: 12 bulan

Tanggal mulai: 1 Oktober 2018

Tanggal berakhir: 30 September 2019

Durasi putaran: 3 bulan

Jumlah putaran: 4 putaran

Nama kontes ini adalah ‘Kategori IB Untuk Supercharged 2’ atau ‘Kontes IB’. Kontes ini dijalankan oleh Octa Markets Incorporated.

Pendaftaran untuk Kontes ditutup 7 hari sebelum tanggal berakhir Kontes.

 

Persyaratan untuk keikutsertaan

Orang dengan usia 18+ tahunlah yang dapat berpartisipasi dalam Kontes ini.

Seluruh peserta (selanjutnya—‘Peserta IB’, ‘IB’) harus telah mengonfirmasikan pendaftaran sebagai IB di OctaFX.

IB atau pialang pengenal (introducing broker), atau cukup disebut dengan IB adalah perantara atau agen, yang bekerja langsung dengan seorang pialang demi membawakan mereka para pelanggan baru.

IB dianggap berpartisipasi apabila setidaknya satu dari pelanggan yang mereka miliki membuka sekurang-kurangnya satu trade melalui Akun Kontes. Dalam pada itu, hanya trade yang dibuka selama Kontes berlangsung melalui akun yang memenuhi Peraturan Kontes-lah yang masuk hitungan.

 

Ketentuan Trading

Jika seorang pelanggan dikeluarkan dari Kontes, maka statistik klien seperti ini tidak akan diperhitungkan dalam peringkat pelanggan IB.

Jika pelanggan IB melanggar Peraturan Kontes berulang kali, maka IB akan dikeluarkan dari Kontes.

Hanya volume trading para pelanggan yang dibawa ke Kontes oleh IB-lah yang akan diperhitungkan untuk peringkat Kontes. Volume dari pelanggan-pelanggan semacam ini sudah dihitung sebelum akhir dari seluruh putaran Kontes.

Perusahaan berhak untuk mengubah, memperbaharui, atau membatalkan Peraturan ini atas kebijakan mereka sendiri dengan pemberitahuan lebih lanjut kepada Peserta dengan cara mencantumkan informasi ini dalam folder Berita Perusahaan di situs OctaFX. Perusahaan memiliki wewenang untuk menyelesaikan semua isu, yang tidak tercantum dalam Peraturan ini sesuai dengan kebijaksanaan mereka

 

Hadiah Kontes dan Prosedur Penentuan Pemenang

Kategori IB untuk Kontes terdiri atas empat putaran yang berlangsung selama masing-masing tiga bulan kalender. Setiap putaran, satu orang pemenang akan ditentukan.

Pemenang putaran akan memperoleh hadiah utama berupa Honda Jazz dengan spesifikasi mesin RS CVT atau uang senilai 15.000 dolar, berikut gelar dan sertifikat ‘IB tahun ini’.

IB dapat berpartisipasi dan menang dalam putaran mana pun. Jika satu IB menang dalam beberapa kuartal, maka mereka masih akan mungkin memperoleh beberapa hadiah.

Perusahaan berwenang untuk mengubah hadiah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

 

Prosedur Perhitungan Peringkat Untuk Kategori IB

Pemenang putaran ditentukan oleh volume, yang para pelanggan IB perdagangkan selama kuartal. Volume trade dihitung hanya jika trade ini sesuai dengan peraturan program IB dan apabila mereka dibuka dalam Akun Kontes setelah memperoleh kualifikasi untuk Kontes.

Ini berarti, volume dari para pelanggan baru yang mendaftar di OctaFX selama berlangsungnya putaran, atau siapa saja yang diaktifkan kembali oleh IB (deposit mereka untuk Kontes adalah deposit pertama dalam kurun waktu enam bulan terakhir) akan dihitung dengan peningkat bertambah, yaitu 1,5. Volume dan deposit diperhitungkan secara terpisah untuk setiap putaran kuartal, yaitu jika volume pelanggan hanya dapat dihitung di bawah pengali bertambah untuk satu putaran. Selama putaran pertama, seluruh pelanggan dan deposit diperhitungkan sejak saat pendaftaran mereka untuk Kontes.

Jika IB merujuk kepada seorang pelanggan yang telah mendaftarakan akun untuk Supercharged 2, maka volume berapa pun yang telah pelanggan perdagangkan dalam semua akun tidak akan terpilih untuk kategori IB.

Contoh:

Total Volume pelanggan IB =" Volume "Pelanggan 1 + (Volume Pelanggan 2 × 1.5) + … + Volume Pelanggan N

Dalam persamaan ini, Pelanggan 2 merupakan pelanggan baru, yang mendaftar untuk kontes selama putaran berlangsung dan melakukan sekurang-kurangnya satu deposit selama putaran berlangsung.

Mohon dicatat bahwa pengali 1,5 berlaku untuk semua Akun Kontes yang dimiliki oleh pelanggan yang baru terdaftar sejak saat pelanggan ini melakukan pendaftaran untuk Kontes hingga saat putaran berakhir.

Jika Perusahaan dengan alasan tertentu mencurigai bahwa IB menggunakan dua atau lebih profil pengguna di OctaFX untuk berpartisipasi dalam Kontes, semua akun trading semacam ini akan dilarang baik dari kontes Supercharged 2, maupun dari statistik pelanggan IB semacam ini.

Jika pelanggan IB menggunakan Pengisian Ulang dan menyetel ulang peringkat kontes untuk satu atau beberapa akun trading, maka volume yang telah diperdagangkan oleh pelanggan tersebut masih akan tetap dihitung untuk peringkat IB.

Data Peringkat dihitung setiap bulan (putaran) secara terpisah degan kerangka waktu ketat yang menandai awal dan akhir putaran.

 

Lain-lain

Hasil putaran akan diumumkan selambat-lambatnya tujuh hari setelah tanggal berakhir Putaran.

Para pemenang akan dihubungi dalam tujuh hari kerja setelah tanggal berakhir Kontes.

Para pemenang wajib untuk hadir dalam upacara penghargaan dan acara umum lainnya yang terkait dengan Kontes.

Upacara penghargaan akan dipublikasikan dalam situs web OctaFX dan/atau media sosial atau media massa lainnya.

Perusahaan akan melakukan pengecekan latar belakang pemenang, legitimasi mereka, keabsahan informasi, dan kemungkinan pelanggaran. Apabila hal tersebut ditemukan, Perusahaan berhak untuk membatalkan hasil Kontes.

Pemenang harus menyediakan satu set penuh dokumen asli (paspor atau kartu identitas lainnya yang mengonfirmasikan alamat tinggal pemenang) sebelum mengklaim hadiah. Kartu identitas ini haruslah valid.

Dalam kasus istimewa, uang yang berjumlah setara dengan hadiah mungkin akan dibayarkan ke dalam akun trading maupun akun bank pemenang.

Semua foto dan/atau gambar hadiah yang digunakan dalam iklan Kontes, spanduk promosi, dan materi periklanan lainnya hanya untuk tujuan informasi semata. Hadiah nyata bisa saja terlihat berbeda.

Semua hadiah akan dikirimkan ke alamat pemenang. Perusahaan tidak bertanggung jawab atas ketentuan pengiriman melalui pos atau jasa kurir, atau kehilangan hadiah pada saat pengiriman oleh pihak ketiga. Perusahaan tidak bertanggung jawab atas pajak yang dikenakan kepada para pemenang di wilayah yurisdiksi mereka (termasuk tetapi tidak terbatas pada pajak kepemilikan, pajak kendaraan, pajak lalu lintas, dan biaya lainnya).

Jika pemenang tidak dapat menerima hadiah, maka perjanjian kepercayaan dapat dibuat untuk diwakili oleh orang lain dengan bantuan surat kuasa.

Perusahaan menghargai privasi pelanggan dan memahami bahwa Anda mungkin tidak ingin membagikan informasi keuangan Anda termasuk jumlah deposit, volume trade, dana personal, maupun parameter lainnya. Anda dapat dengan mudah mengelola parameter tinjauan ketika Anda melakukan pendaftaran untuk Kontes.

Perusahaan tidak bertanggung jawab atas kesalahan teknis dan/atau gangguan koneksi internet dari pihak pelanggan atau layanan pihak ketiga, yang secara langsung maupun tak langsung dapat memengaruhi partisipasi pelanggan di dalam Kontes.

Sengketa yang muncul dari Kontes dan hasilnya akan diselesaikan melalui negosiasi.

Jika pemenang Kontes menolak untuk mematuhi Peraturan Kontes atau salah satu pasal di dalamnya, maka Peserta ini akan dikeluarkan dari Kontes.

Versi bahasa Inggris Peraturan ini berlaku sah. Terjemahan dari Peraturan Kontes, halaman Kontes, dan statistik dipergunakan hanya untuk referensi semata. Apabila terdapat perbedaan di antara versi bahasa Inggris dan versi lainnya terkait materi ini, maka versi Inggrislah yang berlaku.

Mulai Livechat