Masuk
Masuk

Dasar Forex

Cara menggunakan Autochartist Market Reports.

Autochartist Market Report memberikan gambaran yang jelas tentang tren saat ini di sebagian besar instrumen trading yang paling populer. Dikirimkan ke email anda pada awal setiap sesi trading, laporannya dapat membantu anda dalam menentukan trade mana yang harus anda masuki selanjutnya atau apakah strategi anda saat ini membutuhkan penyesuaian. Selain itu, dapat bermanfaat untuk menghemat waktu dalam menganalisis chart.

Setiap Market Report terdiri dari tiga bagian utama:

Rilis Berita Ekonomi yang Akan Terjadi dan Berdampak Tinggi

1. Rilis Berita Ekonomi yang Akan Terjadi dan Berdampak Tinggi

Pada sudut kiri atas anda akan menemukan daftar dari semua jadwal rilis pada hari ini. Laporan tersebut sangat penting karena tak jarang volatilitas market meningkat selama berita utama, karena itu teknik manajemen resiko mungkin diperlukan dalam rangka untuk mengurangi resiko eksposur.

 Market Movements.

 

2. Market Movements.

Pada bagian “Market Movements” memberikan gambaran dari aktivitas harga terkini untuk sejumlah instrumen: Menampilkan arah dan persentase dari perubahan harga semalam 24 jam terakhir.

Persentase perubahan harian sangat berkorelasi dengan berita dan laporan - harga mungkin dapat mengalami apresiasi, depresiasi atau arahnya berubah secara penuh setelah rilis berita yang penting.

3. Kesempatan Trading.

Prediksi aktual harga berada tepat di bawah bagian “Market Movements”. Masing-masing berisi informasi tentang harga yang diharapkan, waktu selama harga akan tercapai, rincian singkat dari indikator dasar dan nama polanya.

Kesempatan Trading.

Sell

  • SL - Support level

  • RL - Resistance level

  • Interval  - gabungan dari pola interval periodik chart

  • Pattern - nama pola yang berdasarkan pada kesempatan dasar trading

  • Length - jumlah candle yang berdasarkan pada kesempatan

  • Identified - tanggal dan waktu saat pola digabungkan.

Dalam kasus ini harga EURUSD adalah 1.07240. Dalam dua hari harganya diharapkan bisa mencapai 1.05970.

Dengan mengejar kesempatan trading ini dan membuka 1 lot EURUSD posisi short (sell), anda bisa berpotensi mendapatkan keuntungan sekitar 127 pip atau 1270 USD.

Saat ini diperkirakan hingga sekitar 80% tepat, Autochartist Market Reports adalah alat yang mudah digunakan untuk pemula yang memungkinkan anda untuk mengaplikasikan analisis teknis untuk trading anda tanpa menghabiskan waktu dan tenaga.

Jika anda tertarik pada Market Report atau sinyal secara umum, anda dapat menghubungi Layanan pelanggan kami.

 

Mulai Livechat